Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Alonso Kartu Merah, Bayern Diimbangi Shakhtar Tanpa Gol

Berita bola : Alonso Kartu Merah, Bayern Diimbangi Shakhtar Tanpa Gol

sumber berita Alonso Kartu Merah, Bayern Diimbangi Shakhtar Tanpa Gol : detik.com
Lviv - Bayern Munich cuma bermain imbang 0-0 dalam lawatannya ke Shakhtar Donetsk meski tampil dominan. Bayern sendiri harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-65 usai Xabi Alonso dikartu merah.

Bertandang ke Arena Lviv di laga leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015) dinihari WIB, Bayern langsung menekan sejak awal. Dua peluang langsung didapatkan di awal-awal pertandingan. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat kesempatan tersebut melayang.

Sejumlah kesempatan lain pada prosesnya didapatkan anak asuh Pep Guardiola sepanjang laga, tapi mereka tak mampu memanfaatkannya dengan baik. Selain itu, para pemain Shakhtar memang cukup tampil disiplin menjaga area penaltinya.

Secara keseluruhan, statistik menunjukkan Bayern unggul penguasaan bola 59%-41%. Meski dominan dalam permainan, tapi Bayern cuma mampu mencatatkan satu upaya tepat sasaran dari delapan tembakan. Sementara Shakhtar punya jumlah tendangan on target yang sama dari hanya satu percobaan.

Pertandingan menjadi sedikit lebih terbuka saat Alonso diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-65. Shakhtar mulai berani tampil terbuka dan memainkan bola. Tapi tak ada gol tercipta sampai laga usai.

Hasil imbang ini membuat kans kedua tim untuk ke perempatfinal masih cukup terbuka. Namun Bayern yang akan tampil di kandang sendiri pada leg II, 12 Maret mendatang, punya sedikit keuntungan dengan bermain di hadapan suporternya.

Jalannya PertandinganNext

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Alonso Kartu Merah, Bayern Diimbangi Shakhtar Tanpa Gol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar