Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Young: Lolos Dulu, Baru Pikirkan Gelar Juara Piala FA

Berita bola : Young: Lolos Dulu, Baru Pikirkan Gelar Juara Piala FA

sumber berita Young: Lolos Dulu, Baru Pikirkan Gelar Juara Piala FA : detik.com
Manchester - Manchester United menjaga asanya untuk menjuarai Piala FA setelah lolos ke perempatfinal. Meski demikian, 'Setan Merah' diminta untuk tidak berpikir terlalu jauh ke gelar juara lebih dulu.

MU lolos ke putaran keenam atau babak perempatfinal setelah menyingkirkan Preston North End, Senin (16/2/2015) lalu. Wayne Rooney dkk. pulang dari Deepdale Stadium dengan kemenangan 3-1.

Hasil itu menjaga harapan MU untuk mengakhiri puasa gelar di Piala FA yang sudah berlangsung selama 11 tahun. Kali terakhir MU menjuarai kompetisi ini adalah di musim 2003/2004.

"Tentu kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan memenangi kompetisi ini. Kami sudah tidak menjuarainya selama beberapa tahun," sahut Young di situs resmi klub.

"Tapi yang penting bagi kami sekarang adalah lolos ke babak berikutnya. Kami tidak berpikir terlalu jauh," lanjut winger internasional Inggris itu.

Di babak perempatfinal, MU akan berhadapan dengan tim Premier League lainnya, Arsenal. The Gunners adalah juara bertahan dari kompetisi ini.

"Anda harus menghadapi siapapun yang jadi lawan dan kami tahu akan sulit melawan Arsenal, tapi saya pikir tidak pernah ada pertandingan mudah. Kami belum pernah mengalaminya di Piala FA sejauh ini," ucap Young.

"Kami menantikan pertandingan itu tapi jelas banyak pertandingan lainnya sebelumnya. Ketika itu sudah dekat, itulah saatnya kami membicarakannya," katanya.




Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Young: Lolos Dulu, Baru Pikirkan Gelar Juara Piala FA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar