Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Kiper Preston: Rooney Minta Maaf soal Penalti

Berita bola : Kiper Preston: Rooney Minta Maaf soal Penalti

sumber berita Kiper Preston: Rooney Minta Maaf soal Penalti : detik.com
Preston - Penalti untuk Manchester United di laga melawan Preston North End menjadi kontroversi. Kiper Preston, Thorsten Stuckmann, mengungkapkan bahwa Wayne Rooney meminta maaf soal penalti tersebut.

Preston dan MU bertemu di putaran kelima Piala FA di Deepdale Stadium, Senin (16/2/2015) lalu. Laga tersebut dimenangi 'Setan Merah' dengan skor 3-1.

Rooney menyumbang satu dari tiga gol tim tamu. Gol Rooney yang merupakan gol terakhir di laga itu tercipta dari titik putih tiga menit jelang pertandingan usai.

Penalti tersebut menimbulkan perdebatan. Rooney dinilai sengaja menjatuhkan diri alias melakukan diving saat Stuckmann mencoba untuk menghalau bola.

Soal penalti tersebut, Stuckmann mengungkapkan bahwa Rooney meminta maaf kepadanya usai pertandingan. Di sisi lain, kiper asal Jerman itu tetap meyakini kalau penalti tak seharusnya diberikan oleh wasit kepadan MU.

"Setelah pertandingan, Rooney bilang padaku: 'Maaf, itu adalah kesempatanku untuk mendapat penalti. Aku harus menggunakannya'," sahut Stuckmann seperti dikutip Soccerway.

"Aku katakan dengan jelas: itu bukan penalti. Aku juga yakin bahwa jika situasi itu terjadi sebaliknya, salah satu dari striker kami melawan kiper United, wasit tidak akan memberi penalti."

"Aku tidak punya keraguan soal itu," ucapnya.

Kemenangan atas Preston mengantar MU melaju ke babak perempatfinal. Selanjutnya, tim arahan Louis van Gaal itu akan menghadapi Arsenal.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Kiper Preston: Rooney Minta Maaf soal Penalti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar