Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : Sulit, tapi Pellegrini Optimistis City Kejar Chelsea

Berita bola : Sulit, tapi Pellegrini Optimistis City Kejar Chelsea

sumber berita Sulit, tapi Pellegrini Optimistis City Kejar Chelsea : detik.com
Jakarta - Manchester City gagal menjaga jarak dengan Chelsea setelah hanya imbang 1-1 dengan Hull City. Tapi, manajer City Manuel Pellegrini tetap optimistis anak asuhnya bisa mendekati dan bahkan melengserkan Chelsea.

Bermain di kandang sendiri Etihad Stadium pada Sabtu (7/2/2015), City tampil buruk di babak pertama. Malah, The Citizens tertinggal 0-1 lebih dahulu setelah gawang mereka dibobol gol David Meyler.

City baru bisa membuat gol balasan di injury time. James Milner menjadi penyelamat City lewat gol dari tendangan bebas.

Padahal sepanjang pertandingan City mendominasi penguasaan bola hingga 75 persen. City juga rajin bikin percobaan gol hingga 18 kali tapi hanya lima kali yang tepat ke arah gawang. Hull malah minim bikin percobaan dengan hanya berupaya tujuh kali dan hanya tiga yang tepat sasaran.

Pellegrini pun tak habis pikir dengan minimnya gol di laga itu. Tapi, dia belum mengkhawatirkan peluang City untuk jadi juara Premier League.

"Kami mencoba bermain dengan cara lain, tapi sulit untuk mengetahui alasan di balik penampilan yang tak oke. Keilangan satu poin itu pastinya akan mempersulit tapi dalam sepakbola siapa yang tahu," kata Pellegrini seperti dikutip Sports Mole.

"Kami tak memikirkan Chelsea yang meninggalkan kami tujuh poin. Mereka juga bisa kalah. Buat kami lebih penting untuk memulihkan performa tim kami," kata Pellegrini.

Dengan hasil itu City memang tak bergeser dari urutan kedua dengan koleksi 49 poin. Mereka tertinggal tujuh poin daru Chelsea sebagai pemuncak klasemen.

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Sulit, tapi Pellegrini Optimistis City Kejar Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar