Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Sevilla Tundukkan Moenchengladbach, Villarreal Ungguli Salzburg

Berita bola : Sevilla Tundukkan Moenchengladbach, Villarreal Ungguli Salzburg

sumber berita Sevilla Tundukkan Moenchengladbach, Villarreal Ungguli Salzburg : detik.com
Sevilla - Juara bertahan Sevilla meraih kemenangan tipis di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Juga berhasil unggul tipis di pertandingan pertama ini adalah Villarreal.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (20/2/2015) dinihari WIB, Sevilla menang tipis 1-0 atas Borussia Moenchengladbach. Gol tunggal tuan rumah dalam pertandingan itu dilesakkan Vicente Iborra di menit 70.

Wakil Spanyol lainnya, Villarreal juga unggul selisih satu gol setelah menundukkan Salzburg dengan skor 2-1.

Bertanding di El Madrigal, Ikechukwu Uche membawa The Yellow Submarine unggul 1-0 dengan golnya di menit 32. Salzburg menyamakan skor menjadi 1-1 di awal babak kedua, tepatnya di menit 48 lewat penalti Jonathan Soriano.

Adalah Denis Cheryshev yang menjadi pahlawan sekaligus penentu kemenangan tuan rumah dalam laga tersebut. Golnya di menit 54 memastikan Villarreal unggul 2-1.

Wakil Spanyol lainnya yang bertarung di babak 32 besar Liga Europa ini adalah Athletic Bilbao. Bertamu ke Torino, mereka membawa pulang hasil imbang 2-2.

Bilbao lebih dulu unggul melalui Inaki Williams di menit sembilan. Namun Torino menyamakan kedudukan dan membalikkan skor lewat 2 gol yang dibuat Maxi Lopez pada menit 18 dan 42. Sedangkan gol penyama kedudukan Bilbao dilesakkan Carlos Gurpegi di menit 73.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Sevilla Tundukkan Moenchengladbach, Villarreal Ungguli Salzburg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar