Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : 'Setan Merah' Menang, tapi Jones dan Blind Cedera

Berita bola : 'Setan Merah' Menang, tapi Jones dan Blind Cedera

sumber berita 'Setan Merah' Menang, tapi Jones dan Blind Cedera : detik.com
Manchester - Kemenangan Manchester United atas Burnley harus dibayar dengan cederanya Phil Jones dan Daley Blind. Khusus untuk Jones, cederanya dikabarkan cukup serius.

United menang 3-1 atas Burnley pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (12/2) dinihari WIB. Ketiga gol 'Setan Merah' pada laga tersebut diciptakan oleh Chris Smalling (dua gol) dan Robin van Persie.

Smalling sendiri masuk pada menit kelima untuk menggantikan Jones yang mengalami cedera lutut. Masih di babak pertama, United juga harus kehilangan Blind pada menit ke-38. Gelandang asal Belanda itu mendapatkan jahitan di dekat mata kirinya lantaran berbenturan ketika berduel di udara.

Manajer United, Louis van Gaal, mengaku belum tahu seberapa parah cedera Jones. Namun, mengingat dia terkena di bagian lututnya, ada kemungkinan cederanya serius.

"Untuk Jones, kami harus lihat-lihat dulu," ucap Van Gaal kepada MUTV.

"Saya pikir, cederanya cukup serius. Ketika saya berbicara dengannya, dia cukup kecewa. Dia terkena cedera di lututnya dan sepertinya itu tidak bagus."

"Namun, Blind mengalami cedera di kepalanya. Saya pikir, dia tidak akan absen pada laga hari Senin mendatang (melawan Preston North End di Piala FA)."

Kemenangan 3-1 itu membuat United naik ke posisi ketiga klasemen sementara, melangkahi Southampton dan Arsenal. Meski menang, Van Gaal mengaku tidak puas dengan performa timnya.

"Saya tidak senang dengan performa tim pada hari ini," ungkap Van Gaal di BBC.


Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di 'Setan Merah' Menang, tapi Jones dan Blind Cedera

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar