Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Ivanovic Berselisih dengan McCarthy, Mourinho Tolak Berkomentar

Berita bola : Ivanovic Berselisih dengan McCarthy, Mourinho Tolak Berkomentar

sumber berita Ivanovic Berselisih dengan McCarthy, Mourinho Tolak Berkomentar : detik.com
London - Kemenangan tipis Chelsea atas Everton 1-0 diwarnai keributan yang melibatkan Branislav Ivanovic dengan James McCarthy. Manajer Chelsea Jose Mourinho menolak mengomentari insiden tersebut.

Perkelahian itu terjadi di menit-menit akhir sebelum waktu normal pertandingan. Atmosfer di atas pertandingan memanas setelah Gareth Barry menjegal Willian, yang membuat gelandang Everton itu diganjar kartu kuning kedua.

Dalam kericuhan itu, Ivanovic terlihat mencengkeram McCarthy sembari terlihat akan melakukan tandukan ke arah pemain lawan. Wasit Jon Moss memberi McCarthy kartu kuning namun Ivanovic justru lolos dari sanksi. Namun, bek Serbia itu bisa dihukum karena aksinya bisa dilihat dalam rekaman pertandingan.

Sesaat kemudian, Willian mencetak gol untuk memastikan Chelsea membawa pulang angka penuh. Mourinho tak mau berkomentar banyak mengenai kejadian ini bahkan mengancam akan menghentikan sesi konferensi pers.

"Apakah Branislav Ivanovic mencoba menanduk pemain lawan? Jangan membuat saya tertawa. Jangan membuat saya tertawa," ujar Mourinho seusai pertandingan yang dikutip Mirror.

"Saya lebih khawatir dengan reaksi saya karena satu pertanyaan lagi saya akan pergi, lalu Anda tidak akan bahagia."

"Pertanyaan selanjutnya untuk kejadian ini, saya akan pergi. Anda tahu, saya lelah dengan cerita-cerita semacam ini tapi saya tidak pernah lelah dengan sepakbola," sembur Mourinho.


Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Ivanovic Berselisih dengan McCarthy, Mourinho Tolak Berkomentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar