Jumat, 06 Februari 2015

Berita bola : Sanchez Ngotot Main, Wenger Bakal Berdiskusi dengan Tim Medis

Berita bola : Sanchez Ngotot Main, Wenger Bakal Berdiskusi dengan Tim Medis

sumber berita Sanchez Ngotot Main, Wenger Bakal Berdiskusi dengan Tim Medis : detik.com
London - Meski sudah divonis tak bakal bermain di laga derby London Utara, Alexis Sanchez tetap saja bersikukuh ingin tampil di sana. Maka itu Arsene Wenger bakal berdiskusi dengan tim medis terkait peluang main Sanchez.

"Saat ini Alexis belum siap," jelas Wenger ketika ditanya soal peluang Sanchez main lawan Tottenham Hotspur semalam.

Pemain internasional Chile berusia 26 tahun itu memang sudah absen dalam kemenangan 5-0 atas Aston Villa pekan lalu, karena tengah menjalani pemulihan dari cedera hamstring.

Namun, dalam jumpa pers terbaru jelang laga di White Hart Lane, Sabtu (7/2) malam WIB besok itu, Wenger kembali ditanyakan perihal apakah memang Sanchez benar-benar tidak berpeluang sama sekali untuk tampil.

Ini terkait peran penting Sanchez di lini depan yang sudah menyumbang 18 gol di seluruh kompetisi sejak didatangkan dari Barcelona musim panas lalu.

Diakui Wenger, anak buahnya itu sudah "memaksa" ingin tetap bermain di laga derby tersebut. Bahkan Sanchez siap membuktikan dirinya sudah fit kepada tim medis dalam waktu 24 jam ini.

"Dia ingin bermain, sangat-sangat ingin bermain," ujar Wenger di Sky Sports.

"Tidak mudah melarangnya untuk bermain! Jelas dia sangat ingin bermain. Dia sungguh-sungguh dan berpikir bisa melawan vonis tim medis karena dia sangat ingin bermain," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain, saya harus meminta saran tim medis dan juga harus dilihat perkembangannya dalam sesi latihan."
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Sanchez Ngotot Main, Wenger Bakal Berdiskusi dengan Tim Medis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar