Minggu, 08 Februari 2015

Berita bola : Premier League: Perebutan Empat Besar Makin Ketat

Berita bola : Premier League: Perebutan Empat Besar Makin Ketat

sumber berita Premier League: Perebutan Empat Besar Makin Ketat : detik.com
Jakarta - Hasil-hasil mengejutkan terjadi di Premier League akhir pekan kemarin. Ini membuat persaingan menuju zona empat besar semakin ketat karena setidaknya ada enam tim memperebutkanya.

Hanya Chelsea yang tampak aman sejauh ini. Kemenangan 2-1 atas Aston Villa hari Sabtu (7/2) kemarin membuat The Blues kini mengoleksi 56 poin dari 24 pertandingan.

Tim besutan Jose Mourinho itu diuntungkan oleh hasil kurang bagus yang didapatkan saingan terdekat mereka, Manchester City, yang bermain imbang 1-1 melawan Hull City. Chelsea kini unggul tujuh poin atas City.

Lantaran bermain imbang itulah posisi City di peringkat kedua jadi relatif tidak aman. Jarak City dengan peringkat ketiga, Southampton, kini hanya tinggal empat poin. Southampton sendiri melewati akhir pekan kemarin dengan menundukkan Queens Park Rangers 1-0.

Di peringkat keempat ada Manchester United. Tim besutan Louis van Gaal ini sedikit tersendat lantaran bermain imbang 1-1 dengan West Ham United, Minggu (8/2). Namun, jarak United dengan City tidak terlalu jauh, hanya lima poin.

Namun, United juga harus berhati-hati. Di belakang mereka ada Tottenham Hotspur yang mengintai. The Lilywhites sukses menundukkan Arsenal 2-1 pada derby London Utara. Ini membuat Tottenham naik ke posisi kelima dengan koleksi 43 poin --hanya berjarak satu poin di belakang United.

Hanya saja, Arsenal tidak perlu khawatir. Meski kalah, The Gunners masih punya kesempatan besar. Mereka kini duduk di urutan keenam dengan koleksi 42 poin atau hanya berselisih dua poin di belakang United dan satu poin di belakang Tottenham.

Bagaimana dengan Liverpool? Tim besutan Brendan Rodgers ini duduk di posisi ketujuh dengan koleksi 39 poin. Mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang Arsenal dan lima poin di belakang United yang duduk di posisi keempat.

Dengan 14 pekan tersisa menuju akhir musim, masih ada banyak hal bisa terjadi. Lihat klasemen sementara di sini.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Premier League: Perebutan Empat Besar Makin Ketat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar