Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Nyaris Kalah di La Liga, Barca Diminta Tak Ulangi Kesalahan

Berita bola : Nyaris Kalah di La Liga, Barca Diminta Tak Ulangi Kesalahan

sumber berita Nyaris Kalah di La Liga, Barca Diminta Tak Ulangi Kesalahan : detik.com
Barcelona - Luis Enrique menyebut Barcelona menjalani persiapan yang mudah jelang perjamuan terhadap Villarreal. Yang kemudian dia ingatkan pada pemainnya adalah menjaga konsistensi agar tidak disulitkan lagi oleh tamunya.

"Persiapan yang kami lakukan cukup mudah karena kami baru punya pertandingan menghadapi tim yang sama belum lama ini, yang bisa dijadikan referensi. Kami tahu apa yang kami butuhkan untuk bisa lebih baik lagi dan kami harus membuat lawan kami kesulitan," ucap Luis Enrique dalam konferensi pers jelang laga.

Barca berhadapan dengan Villarreal di Camp Nou, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB nanti pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Ini merupakan pertemuan kedua Barca dengan Villarreal karena baru pada 1 Februari lalu keduanya berhadapan di tempat yang sama untuk ajang La Liga Primera. Dalam laga yang berlangsung seru ketika itu, tuan rumah menang 3-2.

Barca sejatinya menyambut laga tersebut dalam kondisi yang luar biasa baik karena terus meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir. Blaugrana juga sangat tajam setelah dalam kurun tersebut sukses melesakkan 34 gol.

Meski tengah oke-okenya, Enrique menyebut timnya tidak boleh mengulang kesalahan yang sama seperti dua pekan lalu. Barcelona disebut Enrique terlalu banyak memberi angin pada Villarreal sehingga bisa mengembangkan permainan dan malah bikin dua gol.

"Kami harus lebih konsisten kali ini. Kami tidak bisa membiarkan mereka punya banyak kesempatan, seperti yang mereka lakukan di pertandingan liga. Kami tahu ini adalah pertandingan besar untuk mereka. Ini adalah kali pertama mereka sampai ke semifinal dan mereka menjalani musim yang luar biasa."

"Di sepakbola Anda tidak bisa menghidupkan lagi apa yang Anda lakukan di masa lalu, begitu juga dengan apa yang akan terjadi di masa depan, hanya ada saat ini, dan kami kini fokus dengan Villarreal. Mereka punya pemain yang bisa membahayakan saat terlalu banyak pemain kami berada di wilayah mereka," lanjut Enrique di situs resmi klubnya.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Nyaris Kalah di La Liga, Barca Diminta Tak Ulangi Kesalahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar