Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Misi Liverpool Meredam Kane dan Maksimalkan Peluang-peluang Kecil

Berita bola : Misi Liverpool Meredam Kane dan Maksimalkan Peluang-peluang Kecil

sumber berita Misi Liverpool Meredam Kane dan Maksimalkan Peluang-peluang Kecil : detik.com
Liverpool - Menjamu Tottenham Hotspur, Liverpool menghadapi ancaman nyata dalam diri Harry Kane. 'Si Merah' bertekad meredam penyerang muda Spurs itu, sekaligus dituntut bisa memaksimalkan setiap peluang yang ada.

Usai derby Merseyside kontra Everton akhir pekan kemarin, Liverpool kembali menjalani laga sulit tengah pekan ini. Spurs akan bertandang ke Anfield, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB nanti.

Spurs datang berbekal laju bagus. Mereka cuma kalah satu kali dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League di mana memenangi tujuh lainnya. Performa mengesankan ini tak terlepas dari peran Kane yang tampil tajam.

Dalam periode tersebut, Kane mencetak total 10 gol atau rata-rata satu gol per laga. Jumlah tersebut merupakan 83,4 persen dari total torehannya sejauh ini yang berjumlah 12 gol.

Selain gol, sepanjang 20 pertandingan yang sudah dimainkan, pemain 21 tahun itu juga menyumbangkan tiga assist. Dengan statistik tersebut, itu berarti Kane punya kontribusi 40,5% terhadap gol tim yang berjumlah 37 gol sampai saat ini.

Jika rangkaian statistik itu kurang cukup juga untuk menjelaskan 'keganasan' Kane, patut diingat bahwa dia memegang peran penting kala Spurs mengalahkan dua rival London-nya: Chelsea dan Arsenal.

Dia mencetak dua gol ke gawang Chelsea untuk membawa timnya menang 5-3, dan dua gol lain yang mengantarkan Lily Whites mengandaskan Arsenal 2-1 akhir pekan kemarin. Maka sudah sewajarnya Liverpool mewaspadai aksi lulusan akademi Spurs itu.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Misi Liverpool Meredam Kane dan Maksimalkan Peluang-peluang Kecil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar