Senin, 16 Februari 2015

Berita bola : Mancini Bantah Dirinya Bisa Tinggalkan Inter Kapan pun

Berita bola : Mancini Bantah Dirinya Bisa Tinggalkan Inter Kapan pun

sumber berita Mancini Bantah Dirinya Bisa Tinggalkan Inter Kapan pun : detik.com
Milan - Masa kerja Roberto Mancini di Inter musim ini baru tiga bulan. Namun, pria berusia 50 tahun tersebut sudah dikabarkan bakal meninggalkan La Beneamata.

Mancini, yang menggantikan Walter Mazzarri pada bulan November, disebut-sebut sedang dibidik Paris Saint-Germain untuk jadi pelatih mereka musim depan. Saat ini, PSG masih ditangani oleh Laurent Blanc. Namun, posisi Blanc sedang tidak aman lantaran sampai pekan ke-25, PSG masih tersendat di posisi ketiga klasemen.

Dari 25 pertandingan tersebut, PSG memang baru dua kali menelan kekalahan --lebih sedikit dari dua tim di atas mereka, Lyon (sudah empat kali kalah) dan Marseille (enam kali kalah). Namun, PSG 10 kali menelan hasil imbang.

Kabar lain menyebutkan, Mancini punya klausul khusus di dalam kontraknya dengan Inter. Klausul tersebut menyebutkan, Mancini bisa pergi kapan pun meski sisa kontraknya dengan Inter masih panjang.

Namun, Mancini membantah kabar tersebut. "Di dalam hidup ini, setiap orang sebaiknya bebas pergi kapan pun mereka menginginkannya. Dan keputusan itu bisa tepat jika orang itu merasa menginginkan perubahan."

"Apa yang ingin saya katakan adalah, yang namanya kemungkinan itu selalu ada. Namun, tidak, tidak ada klausul seperti itu di kontrak saya," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

Mancini sudah memimpin Inter bertanding 16 kali musim ini dengan catatan enam kali menang, lima kali kalah, dan lima kali imbang. Terakhir, dia membawa Inter menang 4-1 atas Atalanta.

Saat ini Inter berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan nilai 32. Mereka tertinggal 10 angka di belakang penghuni urutan ketiga, Napoli, yang merupakan posisi terakhir untuk ke Liga Champions musim depan.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Mancini Bantah Dirinya Bisa Tinggalkan Inter Kapan pun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar