Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Lawan Burnley, 'Setan Merah' Siap Lampiaskan Kekecewaannya

Berita bola : Lawan Burnley, 'Setan Merah' Siap Lampiaskan Kekecewaannya

sumber berita Lawan Burnley, 'Setan Merah' Siap Lampiaskan Kekecewaannya : detik.com
Manchester - Manchester United kecewa berat setelah hanya meraih satu angka saat menghadapi West Ham. Burnley akan menjadi pelampiasan MU yang bertekad meraup kemenangan.

MU bermain kurang impresif saat diimbangi West Ham 1-1. Daley Blind menyelamatkan muka juara terbanyak Liga Inggris itu lewat golnya di menit-menit akhir setelah ketinggalan lebih dulu lewat Cheikhou Kouyate.

Hasil imbang itu gagal memangkas jarak MU dengan Manchester City di peringkat kedua. Dengan koleksi 44 poin, MU bahkan disalip lagi oleh Southampton dan hanya terpaut satu dari Tottenham Hotspur dan dua dari Arsenal.

MU akan menjamu Burnley di Old Trafford pada Kamis (12/2/2015) dinihari WIB. Wayne Rooney cs tak boleh terpeleset lagi jika tidak ingin tercecer dalam perburuan posisi empat besar.

"Kami memainkan laga kandang melawan Burnley dan kami harus memenangi laga yang satu ini karena perebutan tempat di Liga Champions sekarang ini sangat ketat," tulis gelandang MU Juan Mata di blog pribadinya.

"Kami harus merebut tiga poin di kandang, kami tahu itu, dan itulah yang sedang kami kerjakan," tandas dia.

Hal senada diucapkan Phil Jones. "Pada akhirnya, kami kecewa di ruang ganti bahwa kami gagal meraih tiga poin. Kami butuh kemenangan dan itu jadi pertandingan besar untuk kami."Next

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Lawan Burnley, 'Setan Merah' Siap Lampiaskan Kekecewaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar