Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : 10 Pemain Lazio Dikalahkan Genoa di Olimpico

Berita bola : 10 Pemain Lazio Dikalahkan Genoa di Olimpico

sumber berita 10 Pemain Lazio Dikalahkan Genoa di Olimpico : detik.com
Roma - Lazio menelan kekalahan saat menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A. Harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama, Lazio akhirnya takluk 0-1 dari tamunya itu.

Lazio menjamu Genoa di giornata ke-22 Serie A di Stadio Olimpico, Selasa (10/2/2015) dinihari WIB. Kedua tim sama- sama butuh kemenangan demi memperbaiki laju.

Lazio memulai laga dengan agresif dan menciptakan sejumlah peluang di menit-menit awal. Namun Mattia Perin yang mengawal gawang Genoa tampil prima dan menggagalkan kans yang dimiliki tim tuan rumah.

Perin mampu menghalau tendangan bebas Lucas Biglia di menit ketujuh hingga hanya mengenai tiang gawang. Dua menit berselang, Perin kembali memblok tembakan Antonio Candreva.

Petaka hadir bagi Lazio di menit ke-28. Kiper Federico Marchetti diganjar kartu merah oleh wasit setelah menjatuhkan M'baye Niang yang lolos dari jebakan offside di dalam kotak penalti. Pelanggaran ini juga berbuah penalti untuk Genoa.

Eksekusi Diego Perotti mampu menaklukkan kiper Etrit Berisha yang masuk menggantikan Marchetti. Keunggulan 1-0 untuk Genoa bertahan hingga turun minum.

Kalah jumlah pemain tak mengurangi intensitas Lazio dalam menyerang. Butuh mengejar ketertinggalan, tim tuan rumah mencoba menekan pertahanan Genoa.Next

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di 10 Pemain Lazio Dikalahkan Genoa di Olimpico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar