Jumat, 06 Februari 2015

Berita bola : Kompetisi Eropa Bergulir Lagi, Southampton Merasa Diuntungkan

Berita bola : Kompetisi Eropa Bergulir Lagi, Southampton Merasa Diuntungkan

sumber berita Kompetisi Eropa Bergulir Lagi, Southampton Merasa Diuntungkan : detik.com
Southampton - Bulan Februari adalah waktunya untuk kompetisi antarklub Eropa kembali bergulir setelah libur dua bulan lamanya. Hal ini pun disambut positif oleh manajer Southampton, Ronald Koeman, terkait persaingan ke empat besar.

Liga Champions akan memulai babak 16 besar pada 16-17 Februari mendatang, yang dilanjutkan oleh babak 32 besar Liga Europa. Beberapa tim Premier League seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur masih berkompetisi di sana.

City akan menghadapi Barcelona, Chelsea berjumpa Paris St-Germain, Arsenal bersua AS Monaco, Liverpool dihadapkan dengan Besiktas, dan Tottenham bertemu Fiorentina.

Boleh jadi konsentrasi tim-tim tersebut akan mulai terpecah belah, mengingat mereka juga punya misi masing-masing di kompetisi lokal sebagaimana Chelsea dan City bersaing di puncak klasemen, sementara Arsenal, Liverpool, dan Spurs untuk posisi empat besar.

Jika sudah begini maka Southampton dan Manchester United relatif diuntungkan mengingat fokus mereka hanya di kompetisi lokal, terutama Soton yang hanya bermain di Premier League.

Maka itu Soton pun akan memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan untuk menjauhkan diri dari kejaran para rivalnya menuju posisi empat besar yang kini tengah mereka tempati, saat Arsenal dkk. juga mengincar trofi juara di kompetisi Eropa.

Dari 23 laga berlalu, Soton ada di posisi keempat dengan 42 poin, unggul selisih gol dari Arsenal di posisi kelima. Lalu memimpin dua poin dari Spurs di posisi keenam serta empat poin dari Liverpool di posisi ketujuh.Next

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Kompetisi Eropa Bergulir Lagi, Southampton Merasa Diuntungkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar