Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Koke Alami Cedera Hamstring

Berita bola : Koke Alami Cedera Hamstring

sumber berita Koke Alami Cedera Hamstring : detik.com
Madrid - Kemenangan atas Real Madrid menyisakan kabar tak menyenangkan untuk Atletico Madrid. Koke yang mengalami cedera pada laga tersebut harus absen membela Los Colchoneros untuk sementara waktu.

Koke mengalami cedera saat Atletico menjamu Real Madrid di lanjutan La Liga, Sabtu (7/2/2015) akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan itu, Koke cuma bertahan di atas lapangan selama sembilan menit sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Saul.

Koke lantas menjalani pemeriksaan pada hari Senin (9/2/2015) waktu setempat. Hasil tes memastikan bahwa gelandang berusia 23 tahun itu mengalami cedera tingkat II pada otot hamstring di paha kirinya.

Dalam pernyataan soal cedera Koke di situs resminya, Atletico tak menyebut berapa lama pemainnya itu harus menepi untuk menjalani pemulihan. Namun sejumlah laporan menyebut bahwa Koke harus absen sekitar empat pekan.

Dengan demikian, Koke diprediksi akan melewatkan pertandingan melawan Celta Vigo, Almeria, dan Seivlla. Pemain internasional Spanyol itu juga tak bisa tampil melawan Bayern Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions.



Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Koke Alami Cedera Hamstring

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar