Rabu, 04 Februari 2015

Berita bola : Ketika Messi Jadi Karateka dan Suarez Seorang Koboi

Berita bola : Ketika Messi Jadi Karateka dan Suarez Seorang Koboi

sumber berita Ketika Messi Jadi Karateka dan Suarez Seorang Koboi : detik.com
Jakarta - Masa liburan akhir tahun sudah lewat dan kompetisi La Liga Primera sedang memasuki masa-masa krusial. Tapi, lima pilar Barcelona justru bersiap-siap untuk senang-senang di banyak negara.

Gerard Pique, Luis Suarez, Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Neymar ada di bandara. Mereka menanggalkan jersey Barcelona. Para pemain mahal itu memilih pakaian casual, menyeret koper, dan berjalan santai, tidak terburu-buru.

Iniesta jadi sorotan pertama. Dia tampak asyik membaca majalah dengan suara latar," Qatar Airways dengan bangga mengucapkan selamat datang kepada Barcelona FC dan mengharapkan liburan Anda mengesankan." Dia tampak menikmati benar pelayanan pramugari yang bertugas.

Gambar berikutnya menunjukkan sebuah pesawat terbang meninggalkan pulau Barcelona. Tak lama kemudian Neymar dan Pique sudah sampai tujuan. Mengenakan kostum Hawai bercorak sangat Barca, mereka senang-senang di tepi pantai. Berjemur, mereka juga unjuk aksi juggling dengan botol sunscreen.

Liburan Suarez tak kalah mengasyikkan. Da malah lebih all out dengan gaya koboi--kemeja flanel, topi lebar, sepatu kulit--dan berkuda di tengah padang pasir di Dallas.

Pique tak berlama-lama tanning di tepi pantai. Dia sudah berada di Paris dan menikmati pertunjukkan seniman jalanan di sana bersama Iniesta sambil duduk-duduk di depan sebuah kedai kopi. Malah, dia asyik menirukan gerakan pantomim yang diperagakan si seniman itu.

Ke mana Messi? Dia ada di Doha. Messi tak cuma pamer kepiawaian menggocek bola, tapi juga seorang karateka ban hitam. Begitu pula Neymar. Para ninja yang tiba-tiba muncul dengan mudah dikalahkan oleh keduanya. Ya dengan tangan kosong, juga dibantu bola. Pokoknya mereka seolah sebagai sosok jagoan tak terkalahkan. Next

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Ketika Messi Jadi Karateka dan Suarez Seorang Koboi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar