Rabu, 04 Februari 2015

Berita bola : Ketemu Palace (Lagi), Ada Peluang Liverpool Balas Dendam

Berita bola : Ketemu Palace (Lagi), Ada Peluang Liverpool Balas Dendam

sumber berita Ketemu Palace (Lagi), Ada Peluang Liverpool Balas Dendam : detik.com
Bolton - Selhurst Park sedang jadi tempat yang tak ramah untuk Liverpool dalam dua musim terakhir. Bakal berkunjung lagi ke kandang Crystal Palace bulan ini, 'Si Merah' pun bakal menuntut revans dari 'Si Elang'.

Keberhasilan mengatasi Bolton Wanderers dengan skor 2-1 dinihari WIB tadi membuat Liverpool lolos ke babak kelima untuk menantang Palace di kandang lawan pada 14 Februari mendatang.

Pertemuan dengan Palace di Selhurst Park adalah yang kedua kalinya musim ini atau ketiga dalam selang kurang dari setahun. Boleh jadi para pemain Liverpool tak senang dengan lawan yang bakal mereka hadapi ini.

Sebab Palace seperti jadi "mimpi buruk" untuk The Anfield Gank belakangan, yang dimulai di pekan ke-37 musim lalu. Sempat tertinggal 0-3, Palace memaksa Liverpool main imbang 3-3 di 10 menit terakhir dan membuat gelar Premier League melayang ke tangan Manchester City.

Selanjutnya di bulan November lalu kala Liverpool menjalani penampilan paling buruknya musim ini. Sempat memimpin 1-0 di awal pertandingan, Liverpool harus takluk dengan skor 1-3 dan membuat penampilan The Reds kala itu dkritik habis.

Namun usai kekalahan tersebut, performa Liverpool membaik dalam dua bulan terakhir ini karena hanya sekali di waktu normal, yakni saat takluk 0-3 dari Manchester United.

Selain itu para pemain intinya termasuk Daniel Sturridge sudah pulih dari cedera, dan Brendan Rodgers telah menemukan formula terbaik untuk para pemainnya saat ini.

Maka wajar Liverpool pun menargetkan kemenangan di kandang Palace dua pekan mendatang demi menjaga asa meraih trofi Piala FA.

"Kami tidak bermain di level terbaik kami saat itu, tapi itu jadi momen terburuk kami musim ini dalam hal penampilan," ujar Rodgers di Daily Mail.

"Kini kami akan kembali ke sana dengan pola pikir yang berbeda dan kepercayaan diri tinggi," lanjut manajer asal Irlandia Utara itu.
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Ketemu Palace (Lagi), Ada Peluang Liverpool Balas Dendam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar