Rabu, 04 Februari 2015

Berita bola : Derby London Utara & Merseyside Ramaikan Pekan ke-24

Berita bola : Derby London Utara & Merseyside Ramaikan Pekan ke-24

sumber berita Derby London Utara & Merseyside Ramaikan Pekan ke-24 : detik.com
Jakarta - Dua laga derby tersaji di akhir pekan ini. Di London Utara, Tottenham Hotspur akan meladeni tantangan Arsenal sedangkan kota pelabuhan Liverpool akan memanggungkan Derby Merseyside di Goodison Park.

Setelah bermain imbang 1-1 di Emirates pada September 2014 silam, Tottenham gantian bertindak sebagai tim tamu saat disambangi Arsenal di White Hart Lane pada Sabtu (5/2/2015).

Jaminan duel sengit mengingat keduanya sama-sama mengintai empat besar. Hanya terpaut dua poin di papan klasemen, Arsenal duduk di urutan kelima dengan 42 poin dan Tottenham di bawahnya dengan 40 poin.

Kedua tim sama-sama berhasrat meraih angka penuh sembari berharap tim urutan keempat Southampton terpeleset kala bertamu ke markas QPR.

Liverpool berharap meneruskan catatan tak terkalahkan saat bertandang ke Everton. Sejak ditekuk MU 0-3, The Reds membara dengan meraup lima kemenangan dan dua imbang dengan di tiga pertandingan terakhir menang clean sheet.

Di sisi lain, The Toffees tengah mencari konsistensi pasca mengalahkan Crystal Palace 0-1 yang sekaligus mengakhiri puasa kemenangan dalam enam pertandingan. Raihan 26 poin dari 23 laga tidak cukup bagi Everton usai tampil oke di musim lalu.

Namun, untuk mengalahkan Liverpool, bahkan di kandang sendiri terbukti tidak mudah. Pasukan Roberto Martinez itu hanya dua kali menang, dua kali kalah dan sekali imbang.Next

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Derby London Utara & Merseyside Ramaikan Pekan ke-24

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar