Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : 'Kalau Tak Segera Ditarik ke Timnas, Bisa-bisa Kane Diambil Negara Lain'

Berita bola : 'Kalau Tak Segera Ditarik ke Timnas, Bisa-bisa Kane Diambil Negara Lain'

sumber berita 'Kalau Tak Segera Ditarik ke Timnas, Bisa-bisa Kane Diambil Negara Lain' : detik.com
Jakarta - Harry Kane menjadi superstar dalam derby London Utara tadi malam. Manajer tim lawan Arsene Wenger menyebut Kane sudah sepantasnya mengisi timnas Inggris.

Spurs akhirnya menang 2-1 atas Arsenal dalam laga yang bergulir di White Hart Lane pada Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Sempat tertinggal 0-1 oleh gol Mesut Oezil, The Lily Whites bisa menggebuk balik tim tamu lewat dua gol yang dibuat Kane.

Di antara penonton yang memenuhi tribun, ada satu sosok istimewa yang menyaksikan laga itu. Roy Hodgson, pelatih timnas Inggris, duduk di sana.

Wenger pun menyentil agar Hodgson memberikan tempat kepada Kane di timnas. Orang Prancis itu berpendapat kalau Hodgson tak segera mengikatnya, bisa-bisa The Three Lion bakal kehilangan Kane selamanya.

"Kalau ada pemain yang bsia membuat gol sebanyak Kane dan pelatih tak memasukkan dia ke timnas, maka negara lain akan menyodori paspor buat dia," kata Wenger seperti dikutip Daily Mail.

Sepanjang musim ini Kane memang tampil gemilang. Dia menjadi topskorer sementara untuk Spurs dengan koleksi 21 gol dan 12 gol di antaranya dibuat di Premier League.

Produktivitas itu turut mendongkrak penampilan Spurs di papan klasemen sementara. Tim besutan Mauricio Pochettino tersebut ada di urutan kelima.



Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di 'Kalau Tak Segera Ditarik ke Timnas, Bisa-bisa Kane Diambil Negara Lain'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar