Rabu, 18 Februari 2015

Berita bola : Dalam Bentuk Terbaik, Liverpool Yakin Mampu Bersaing di Piala FA & Liga Europa

Berita bola : Dalam Bentuk Terbaik, Liverpool Yakin Mampu Bersaing di Piala FA & Liga Europa

sumber berita Dalam Bentuk Terbaik, Liverpool Yakin Mampu Bersaing di Piala FA & Liga Europa : detik.com
Liverpool - Penyerang Liverpool Rickie Lambert percaya timnya dalam puncak performa. Lambert optimistis Liverpool mampu bersaing dalam merebutkan titel juara Piala FA dan Liga Europa.

Lambert memang layak percaya diri. Mengingat Liverpool memang sedang bagus-bagusnya menyusul hanya satu kekalahan yang diderita dalam 16 pertandingan usai ditekuk Manchester United 0-3 dalam lanjutan Premier League pada medio Desember silam.

'Si Merah' sudah sukses mengamankan tiket perempatfinal Piala FA melawan Blackburn Rovers. Kini, Lambert cs mesti fokus ke laga leg I babak 32 Besar Liga Europa melawan wakil Turki, Besiktas.

"Kami sudah menunggu lama untuk kembali ke Liga Champions jadi kami sangat ingin sekali tetap di kompetisi itu," ucap Lambert kepada Liverpool Echo. "Tapi saat masih bertahan di Liga Champions kami tidak bermain dengan baik. Jika kami bisa lolos, siapa yang tahu apa yang bisa kami lakukan sekarang."

"Yang aku tahu, kami sedang berada di permainan terbaik. Kami berada di Liga Europa dan itu sesuatu yang kami akan coba untuk menangi. Aku tahu ini bukanlah Liga Champions tapi tetap saja Liga Europa adalah sebuah kompetisi yang hebat."

Saat ini Liverpool berada di peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 42 poin, tertinggal empat angka dari Southampton di peringkat keempat.

"Kami memang sedang mencoba lolos ke empat besar (di liga) tapi kami juga sangat ingin memenangi sebuah trofi," lanjut pemain Inggris itu.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Dalam Bentuk Terbaik, Liverpool Yakin Mampu Bersaing di Piala FA & Liga Europa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar