Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : Cedera Pulih, Alexis Diyakini Langsung Cemerlang Lagi

Berita bola : Cedera Pulih, Alexis Diyakini Langsung Cemerlang Lagi

sumber berita Cedera Pulih, Alexis Diyakini Langsung Cemerlang Lagi : detik.com
Jakarta - Setelah pulih dari cedera, Alexis Sanchez bakal kembali tampil bersama Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer tim Arsene Wenger optimistis daya gedor The Gunners bakal makin tajam.

Bergabung dengan Arsenal pada transfer musim panas tahun lalu, Alexis langsung nyetel. Malah, pemain internasional Cile itu menjadi mesin gol utama tim.

Bermain selama 1.831 menit dalam 22 pertandingan di Liga Inggris, Alexis menceploskan 12 gol dan tujuh assist. Raihan itu menjadikan dia topskorer buat Arsenal musim ini.

Tapi, kondisi Alexis sempat menurun. Dia menjadi rentan cedera sejak bulan Desember. Sempat dibekap cedera hamstring, Alexis kemudian didera masalah lutut.

Wenger coba-coba menurunkan Alexis saat Arsenal menghadapi Middlebrough pada babak kelima Piala FA 15 Februari, meskipun si pemain belum pulih benar. Penampilannya langsung oke meskipun tak bikin gol satupun. Bermain selama 70 menit dia membuat 74 sentuhan bola dan akurasi umpan sampai 84 persen.

Berkaca pada mudhanya Alexis beradaptasi di musim pertama, Wenger optimistis Alexis juga tak kesulitan untuk klop usai cedera. Alexis bakal comeback saat Arsenal melawat ke Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (21/2/2015) malam WIB.

"Alexis pernah bermain di Italia, juga Spanyol. Penalaman itu tentu membantu. Yang menarik adalah kepindahan itu merupakan reward atas apa yang benar-benar dia inginkan," kata Wenger seperti dikutip Daily Star.

"Alexis mempunyai sedikit pilihan dan dia memilih kami karena dia tahu kemana harus melangkah. Kadang kala pemain pindah ke sebuah klub dan itu bukan yang benar-benar dia inginkan. Untuk kasus Alexis, saya rasa dia benar-benar ingin berada di sini.

"Di atas lapangan, dia mempunyai apa yang diinginkan. Saya merasa dia datang ke sebuah tim yang menempatkan dia dalam posisi terbaik, sebagai penyerang. Sehingga, dia bisa mengekspresikan talenta yang dimiliki. Sejauh ini pilihan itu berjalan dengan sangat baik dan membantu tim," jelas dia.

Saat ini, Arsenal memang butuh kemenangan. Mereka belum aman di posisi keempat sebagai zona aman Liga Champions. Arsenal masih di urutan kelima papan klasemen sementara dengan koleksi 45, tertinggal satu poin dari Southampton (46 poin).
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Cedera Pulih, Alexis Diyakini Langsung Cemerlang Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar