Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : Bukan Laga yang Menentukan Nasib Atletico dalam Persaingan Gelar Juara

Berita bola : Bukan Laga yang Menentukan Nasib Atletico dalam Persaingan Gelar Juara

sumber berita Bukan Laga yang Menentukan Nasib Atletico dalam Persaingan Gelar Juara : detik.com
Madrid - Atletico Madrid bertekad melanjutkan catatan bagusnya melawan Real Madrid. Tapi seandainya kalah di laga akhir pekan nanti, hasil itu diyakini tak akan mempengaruhi nasib Atletico dalam perburuan gelar.

Sang juara bertahan tertinggal cukup jauh dari rival sekotanya itu dengan duduk ketiga usai mengantongi 47 poin, selisih tiga poin dari Barcelona di posisi kedua. Kemenangan Madrid 2-1 atas Sevilla, memperbesar jarak dengan Atletico menjadi tujuh poin.

Atletico berpeluang memangkas jaraknya menjadi empat poin dari El Real apabila meraup angka penuh di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB nanti. Statistik pun mendukung Los Rojiblancos.

Atletico belum terkalahkan dari Madrid di kompetisi domestik setelah kalah 1-4 di final Liga Champions 2013-14. Lima pertandingan berikutnya, Atletico tiga kali menang dan dua kali seri, termasuk ketika menyingkirkan tim arahan Carlo Ancelotti di dalam dua leg Copa del Rey.

"Tidak. Kami ingin menang dan mengambil tiga poin dari Madrid dan memangkas jarak dari belakang," ucap bek Atletico Diego Godin di As.

"Tapi jika kalah, aku rasa bukan berarti kami akan mengucapkan selamat tinggal kepada La Liga. Masih ada banyak pertandingan tersisa. La Liga masih sangat seimbang dan terlalu dini untuk dibilang sesuatu sudah berakhir," lugas Godin.

Belakangan ini, Madrid mengeluhkan Atletico yang disebut mereka sebagai tim yang "kotor" mengingat banyak pelanggaran yang dilakukan para pemainnya. Meski begitu, Godin yakin wasit di pertandingan nanti akan tidak akan bias.

"Tidak, kita punya wasit-wasit yang sangat bagus di banyak pertandingan melawan Madrid akhir-akhir ini. Kami sekarang cuma fokus bermain sepakbola, tidak ada yang lain," seru pesepakbola Uruguay itu.
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Bukan Laga yang Menentukan Nasib Atletico dalam Persaingan Gelar Juara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar