Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Bayern Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Paderborn

Berita bola : Bayern Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Paderborn

sumber berita Bayern Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Paderborn : detik.com
Paderborn - Bayern Munich berpesta gol ke gawang Paderborn dalam lanjutan Bundesliga. Meski bermain tandang, Die Roten meremukkan lawannya itu dengan skor enam gol tanpa balas alias 6-0.

Pada pertandingan di Benteler-Arena, Paderborn, Sabtu (21/2/2015), Bayern membuka skor pada menit ke-24. Mendapatkan umpan dari Arjen Robben, Robert Lewandowski menjebol gawang tim tuan rumah yang dikawal oleh Lukas Kruse.

Lewandowski menggandakan keunggulan Bayern saat laga memasuki menit ke-37. Berawal dari tendangan Thomas Mueller yang berbelok arah, bola liar dikejar oleh Franck Ribery. Ribery kemudian mengumpankannya kepada Lewandowski yang berada di mulut gawang. Nama terakhir tak menyia-nyiakannya dan sontekan striker asal Polandia itu membawa Bayern memimpin 2-0.

Memasuki menit ke-62, Bayern mendapatkan hadiah penalti setelah Robben dilanggar oleh Florian Hartherz di area terlarang. Pelanggaran tersebut sekaligus membuat Hartherz diganjar kartu merah langsung. Robben kemudian maju sebagai algojo penalti dan sukses mencetak gol ketiga Bayern.

Unggul jumlah pemain membuat Bayern lebih leluasa menggempur Paderborn. Mereka pun sukses mencetak gol keempatnya pada menit ke-72 lewat Ribery.

Berselang enam menit, Bayern menambah gol lagi untuk unggul 5-0. Kali ini giliran pemain pengganti Mitchell Weiser yang menggetarkan gawang Paderborn.

Robben akhirnya melengkapi derita Paderborn pada menit ke-86. Dia menuntaskan umpan dari Ribery untuk memantapkan kemenangan Bayern menjadi 6-0.

Hasil ini mengokohkan posisi Bayern di puncak klasemen Bundesliga. Mereka kini mengumpulkan 55 poin dari 22 pertandingan, unggul 11 poin atas Wolfsburg yang berada di posisi kedua. Paderborn menempati posisi ke-15 dengan 23 poin.

Susunan Pemain
Paderborn: Kruse; Heinloth, Rafa (Vrancic 75'), Hunemeier, Hartherz; Bakalorz (Pepic 71'), Ziegler, Rupp; Koc, Kachunga (Lakic 59'), Meha

Bayern Munich: Neuer; Rafinha (Weiser 76'), Boateng, Badstuber, Bernat (Dante 78'); Alonso (Rode 73'), Alaba; Robben, Muller, Ribery; Lewandowski.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Bayern Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Paderborn

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar