Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Arsenal Ungguli Palace 2-0 di Babak Pertama

Berita bola : Arsenal Ungguli Palace 2-0 di Babak Pertama

sumber berita Arsenal Ungguli Palace 2-0 di Babak Pertama : detik.com
London - Hingga rampungnya babak pertama, Arsenal unggul 2-0 atas Crystal Palace pada pertandingan di Selhurst Park, Sabtu (21/2/2015). The Gunners memimpin berkat gol Santi Cazorla dan Olivier Giroud.

Saat pertandingan memasuki menit ketujuh, wasit menujuk titik putih setelah Danny Welbeck dilanggar oleh Papa Souare ketika hendak melakukan penetrasi ke kotak penalti. Cazorla yang menjadi eksekutor penalti dengan dingin menaklukkan kiper Julian Speroni di menit kedelapan.

Setelah kebobolan, Palace berusaha menekan Arsenal. Tapi, mereka kesulitan menciptakan peluang yang membahayakan gawang tim tamu.

Palace mencoba menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui Dwight Gayle. Tapi, tendangan bebas Gayle tak mengarah ke sasaran.

Arsenal menggandakan keunggulannya di injury time babak pertama melalui gol Giroud. Gol ini berawal dari umpan terobosan Alexis Sanchez yang dikejar oleh Welbeck di kotak penalti Palace. Welbeck lantas melepaskan tembakan yang masih bisa dimentahkan oleh Speroni. Tapi, bola muntah mengarah ke Giroud, yang langsung mencocornya ke dalam gawang. Arsenal memimpin 2-0 saat jeda.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Speroni, Dann, Delaney, Souare, Mutch, Ward, Ledley, Puncheon, Zaha, Gayle, Campbell.

Arsenal: Ospina, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Welbeck, Oezil, Sanchez, Giroud.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Arsenal Ungguli Palace 2-0 di Babak Pertama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar