Jumat, 13 Februari 2015

Berita bola : Arsenal Tak Akan Biarkan Middlesbrough Bikin Kejutan Lagi

Berita bola : Arsenal Tak Akan Biarkan Middlesbrough Bikin Kejutan Lagi

sumber berita Arsenal Tak Akan Biarkan Middlesbrough Bikin Kejutan Lagi : detik.com
London - Arsene Wenger optimistis Arsenal bakal meraih kemenangan dan melaju ke semifinal Piala FA. The Gunners tak keder kepada Middlesbrough yang melaju ke babak keempat dengan mengalahkan Manchester City.

Middlesbrough membuat kejutan di babak keempat Piala FA. Tim Divisi Championship tersebut mengalahkan City pada 24 Januari untuk melenggang ke babak kelima.

Tapi fakta itu tak membuat Wenger pesimistis menghadapi Middlesbrough di babak kelima yang bergulir di Emirates Stadium pada Minggu (15/2/2015) malam WIB. Dia yakin 'Gudang Peluru' akan mengakhiri pertandingan dengan hasil positif.

Lagipula, Wenger memanfaatkan pengalaman buruk yang dibuat CIty itu sebagai pelajaran. Dia sudah mengantongi plus dan minus Middlesbrough.

"Mereka tak takut dengan pemain-pemain top. Mereka mampu membuat organisasi tim yangt oke dan sangat kreatif," kata Wenger seperti dikutip Mirror.

"Kami tak akan dikejutkan oleh mereka. Kami tak mengizinkan merek abikin kejutan seperti apa yang sudah dilakukan terhadap Manchester CIty," beber manajer asal Prancis itu.

Apalagi Arsenal juga sedang dalam situsi positif. Mereka baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan Leicester setelah sempat ditundukkan Tottenham Hotspur.


Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Arsenal Tak Akan Biarkan Middlesbrough Bikin Kejutan Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar