Kamis, 19 Februari 2015

Berita bola : 'Ancelotti Seperti Ayah untuk Madrid'

Berita bola : 'Ancelotti Seperti Ayah untuk Madrid'

sumber berita 'Ancelotti Seperti Ayah untuk Madrid' : detik.com
Gelsenkirchen - Pepe mempunyai sebuah analogi tentang klub yang dibelanya, Real Madrid. Los Merengues disebut seperti sebuah keluarga, dengan Carlo Ancelotti sebagai ayahnya.

Setelah kalah empat gol tanpa balasa dari Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol, pada 7 Februari lalu, Madrid mampu bereaksi dengan bagus. Mereka memetik dua kemenangan beruntun.

Yang terakhir, El Real sukses membawa pulang kemenangan saat melawat ke markas Schalke di laga leg I babak 16 besar Liga Champions.

Gol dari Cristiano Ronaldo dan Marcelo menjadi penentu kemenangan Madrid saat melakoni pertandingan di Veltins Arena, Kamis (19/2/2014) dinihari WIB.

Saat melakukan perayaan gol, Marcelo tampak menghampiri Ancelotti di pinggir lapangan. Para penggawa Madrid lainnya lantas tampak turut mengerubungi bek asal Brasil itu dan sang pelatih untuk bersama-sama melakukan selebrasi. Soal kondisi tim, Pepe melontarkan komentar.

"Kami tidak memulai tahun dengan baik, tapi kami berbincang dan mencoba untuk mememperbaiki suatu yang salah," ungkap Pepe di Football Espana.

"Cristiano baik-baik saja, bisa tersenyum, seperti yang kami inginkan pada rekan setim kami. Kami ingin menularkan kebahagiaan di ruang ganti. Kami seperti keluarga, dan Ancelotti merupakan ayahnya," imbuhnya.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di 'Ancelotti Seperti Ayah untuk Madrid'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar