Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Agresivitas Sturridge dan Ketenangan Ibe Dipuji

Berita bola : Agresivitas Sturridge dan Ketenangan Ibe Dipuji

sumber berita Agresivitas Sturridge dan Ketenangan Ibe Dipuji : detik.com
Liverpool - Daniel Sturridge dan Jordon Ibe jadi dua pemain yang tampil menonjol di kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur. Asisten Manajer Liverpool Colin Pascoe menyebut penampilan keduanya fundamental.

Keduanya memang tak bikin gol saat Liverpool menang 3-2 atas Spurs di Anfield, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB tadi. Tapi performa keduanya termasuk yang paling apik di antara pemain-pemain 'Si Merah'.

Whoscored mencatat tiga pemain Liverpool dengan ponten teratas adalah Lazar Markovic (7,66), Ibe (7,64), dan Sturridge (7,50). Soal Markovic, dia layak mendapatkan nilai tinggi karena mencetak gol pembuka di pertandingan tersebut pada menit ke-15, sekaligus mengantarkan timnya mencatatkan start yang apik.

Sementara Ibe dan Sturridge menjadi sorotan karena keduanya 'baru' masuk skuat belakangan ini. Ibe, patut diketahui, baru ditarik Liverpool dari masa peminjaman di Derby County. Pemain 19 tahun ini juga baru tampil empat kali bersama Liverpool di musim ini, itupun pada dua partai pertamanya cuma masuk sebagai pengganti dan bermain masing-masing lima menit dan sembilan menit.

Ibe akhirnya dipercaya tampil penuh saat timnya menjalani derby Merseyside kontra Everton akhir pekan kemarin. Tampil meyakinkan di laga itu, dia pun kembali dimainkan secara penuh saat menjamu Spurs malam tadi dan mengulang penampilan mengesankannya.

Adapun Sturridge sejatinya masih belum dalam level kebugaran terbaik, itu sebabnya dia cuma tampil 74 menit di laga dinihari tadi. Seperti diketahui, dia sebelumnya lima bulan masuk ruang perawatan karena cedera dan baru merumput lagi akhir Januari kemarin.

Dua-duanya punya peran penting dalam terciptanya gol Liverpool. Pada gol pertama yang dicetak Markovic, Sturridge jadi pemain yang menerima bola jauh dari Simon Mignolet. Bola memang sempat terlepas dari penguasaan penyerang 25 tahun itu, tapi kemudian mengarah ke Markovic dan berakhir di gawang Spurs.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Agresivitas Sturridge dan Ketenangan Ibe Dipuji

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar