Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga Vettel lanjutkan "masa bulan madu" bersama Ferrari

Berita Olahraga Vettel lanjutkan "masa bulan madu" bersama Ferrari

sumber artikel Vettel lanjutkan "masa bulan madu" bersama Ferrari : http://www.antaranews.com/berita/477775/vettel-lanjutkan-masa-bulan-madu-bersama-ferrari
Jerez de la Frontera, Spanyol (ANTARA News) - Peraih empat kali juara dunia ajang balap Formula 1, Sebastian Vettel, melanjutkan "masa bulan madu" yang manis bersama tim barunya, Scuderia Ferrari, dengan lagi-lagi menjadi yang tercepat dalam sesi kedua pagi uji coba pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol, Senin.

Pebalap berdarah Jerman itu memangkas hampir dua detik dari waktu tercepatnya pada sesi Minggu (1/2) untuk mencatatkan waktu terbaik 1 menit 20,984 detik.

Sementara itu juara bertahan Lewis Hamilton terlihat nyaman saat ia untuk pertama kalinya mengendarai mobil baru, Mercedes W06, dengan melahap sedikitnya 91 putaran pada siang hari untuk membawa Mercedes AMG Petronas sedikitnya telah melakukan 200 putaran dalam dua hari pertama.

Akan tetapi, McLaren Honda terlihat susah payah menyesuaikan diri dengan mobil baru mereka yang diperkuat mesin Honda, MP4-30, sebagaimana Jenson Button hanya mampu menyelesaikan lima putaran untuk menambahkan enam putaran yang sudah dilakukan Fernando Alonso di hari pertama.

Red Bull Racing juga harus menahan malu saat pebalap anyar mereka, Daniil Kyvat, merusakkan satu-satunya sayap depan mobil yang mereka bawa ke Jerez, yang akhirnya membuat pebalap Rusia berusia 20 tahun itu hanya menyelesaikan 12 putaran.

Pemandangan berbeda justru diperlihatkan pebalap berusia 17 tahun, Max Verstappen, yang untuk kali pertama merasakan karir Formula 1 bersama tim junior Red Bull, Scuderia Toro Rosso, dengan menempati peringkat empat tercepat dalam 58 putaran yang ia selesaikan, demikian AFP.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Vettel lanjutkan "masa bulan madu" bersama Ferrari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar