Selasa, 03 Februari 2015

Berita Olahraga Harga Ronaldo tiga kali harga Bale

Berita Olahraga Harga Ronaldo tiga kali harga Bale

sumber artikel Harga Ronaldo tiga kali harga Bale : http://www.antaranews.com/berita/477970/harga-ronaldo-tiga-kali-harga-bale
Madrid (ANTARA News) - Agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes percaya beberapa klub bersedia membayar 300 juta euro untuk penyerang itu jika Real Madrid menjualnya.

Pemain Portugal itu dinobatkan menjadi pemain terbaik di planet ini tiga kali dalam karirnya di FIFA Ballon d'Or awal tahun ini.

Perwakilan Ronaldo itu tidak yakin ada klub yang akan bersedia memenuhi buyout clause senilai satu milyar dolar, tetapi percaya bahwa tim lain akan membayar tiga kali dari nilai Gareth Bale yang memegang rekor transfer dengan 100 juta dolar.

Meskipun demikian, menurut Mendes pemain 29 tahun itu akan tetap tinggal di Madrid.

"Dia (Ronaldo) adalah pemain paling mahal di dunia karena Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, olahragawan terbaik yang pernah ada," kata Mendes kepada BBC Radio 4. "Kamu tak bisa membandingkan dirinya dengan yang lain."

"Transfer 1 miliar euro mustahil, tetapi jika ada suatu hal klub memutuskan untuk menjualnya 300 juta euro, seseorang akan membayarnya."

"Dia mencintai suporter Manchester United, dia memberitahu saya, dia memulainya dari sana, tetapi dia tidak akan meninggalkan Real Madrid."

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2018, demikian seperti dikutip di goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Harga Ronaldo tiga kali harga Bale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar