Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga Eto'o ribut dengan pelatih

Berita Olahraga Eto'o ribut dengan pelatih

sumber artikel Eto'o ribut dengan pelatih : http://www.antaranews.com/berita/477863/etoo-ribut-dengan-pelatih
Yang pasti pemain tidak memberikan penjelasan apa pun. Saya menganggap itu bentuk kurangnya rasa hormat kepada saya dan skuad
Roma (ANTARA News) - Samuel Eto'o dikabarkan ingin hengkang dari klub terbarunya Sampdoria setelah bersitegang dengan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Ketegangan antara keduanya bermula ketika Eto'o menolak perintah Sinisa Mihajlovic yang meminta seluruh skuad untuk melakukan latihan ekstra.

"Tidak ada adu pembicaraan soal Eto'o, karena alasan sederhananya, dua orang berdebat. Dia melakukan segalanya sendiri. Saya tidak melihatnya lagi setelah sesi latihan pagi sampai saya berbicara dengannya," kata Mihajlovic dilansir dari Skysports, Senin (2/2).

"Saya tidak tahu mengapa dia pergi, juga tidak tahu apa yang klub lakukan sekarang. Yang pasti pemain tidak memberikan penjelasan apa pun. Saya menganggap itu bentuk kurangnya rasa hormat kepada saya dan skuad," kata Mihajlovic yang pernah menjabat asisten Roberto Mancini di Inter MIlan.

Saat ini Sampdoria belum menentukan sikap atas insiden itu, namun kabar yang beredar adalah kontrak Eto'o akan diputus setelah baru satu minggu memperkuat klub berjuluk Il Samp.

"Itu hanya soal perbedaan pendapat dengan cara yang jujur. Kami tenang Sampdoria karena saat ini klub sangat stabil," kata presiden Sampdoria Massimo Ferrero.

Eto'o memulai karir seniornya di Real Madrid telah memenangkan tiga gelar La Liga bersama Barcelona, gelar Serie A bersama Inter Milan dan tiga gelar Liga Champions.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Eto'o ribut dengan pelatih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar