Rabu, 04 Februari 2015

Berita Olahraga Dua pegolf papan atas dunia siap gebrak Torrey Pines

Berita Olahraga Dua pegolf papan atas dunia siap gebrak Torrey Pines

sumber artikel Dua pegolf papan atas dunia siap gebrak Torrey Pines : http://www.antaranews.com/berita/478129/dua-pegolf-papan-atas-dunia-siap-gebrak-torrey-pines
La Jolla, California (ANTARA News) - Dua pemain atas dunia, Justin Rose dari Inggris dan pegolf Australia Jason Day siap menggebrak di turnamen Tur PGA Farmers Insurance Open di Torrey Pines.

Sejak diluncurkannya turnamen itu masuki tur pada 1952, hanya ada dua pemain non AS yang mampu meraih gelar di padang golf di pesisir pantai tersebut.

Pegolf Afrika Selatan Gary Player (1963) dan pegolf Spanyol Jose Maria Olazabal (2002). Tiger Woods pernah merajai turnamen itu di AS Open pada 2002 yang juga berlangsung di padang golf tersebut.

Tidak bisa disangkal juara turnamen tujuh kali Woods dan pegolf AS lainnya Phil Mickelson bakal mendapat dukungan penuh dari penonton, namun pegolf nomor lima dunia Rose dan nomor delapan Day siap melakukan tantangan.

Dengan kondisi "rough" yang cukup tinggi di kedua lapangan yaitu selatan dan utara, serta "green" yang cukup menantang, itu bisa menjadi miniatur AS Terbuka.

"Kami sungguh ingin memenangi turnamen ini," kata Day yang menjadi runner up di turnamen Tur PGA itu setahun lalu, kalah dari pegolf AS Scott Stalling.

"Saya senang bisa mulai main karena saya telah melakukan persiapan dengan baik, dan saya siap bermain lebih baik dari tahun lalu," katanya.

"Beberapa orang mungkin tidak senang dengan lapangan ini, tapi saya justru senang tantangan dan tempat ini akan menjadi ujian di setiap aspek dari permainan anda," tambahnya.

Sementara itu Rose yang gagal masuk 20 besar di turnamen ini tahun lalu, kini yakin bisa berbuat lebih baik.

"Saya gembira menyambut event ini, saya merasa permainan saya cukup bagus menjelang turnamen di Augusta," kata Rose.

"Ada fokus yang lebih besar dan berat di masa depan, dan Augusta akan selalu ada di kepala anda," tambahnya. Demikian Reuters.

(Uu.A020/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Dua pegolf papan atas dunia siap gebrak Torrey Pines

Tidak ada komentar:

Posting Komentar