Selasa, 03 Februari 2015

Berita Olahraga Coutinho perpanjang kontrak dengan Liverpool

Berita Olahraga Coutinho perpanjang kontrak dengan Liverpool

sumber artikel Coutinho perpanjang kontrak dengan Liverpool : http://www.antaranews.com/berita/477981/coutinho-perpanjang-kontrak-dengan-liverpool
Liverpool (ANTARA News) - Hari ini Philippe Coutinho menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Liverpool hingga 2020.

Pemain Brasil 22 tahun itu menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun.

Coutinho berkata, "Saya sangat senang. Ini mimpi jadi kenyataan, bermain untuk klub hebat dan menjadi bagian dari skuat."

"Hari ini saya berkomitmen masa depan saya untuk klub dan untuk ini saya merasa sangat senang."

"Klub ini hebat dan para fans selalu mendukung saya, jadi saya sudah bersmangat menandatangani kontrak baru sejak pembicaraan dimulai. Hari ini hari yang bahagia."

Ia menimpali, "Ini sungguh berarti. Klub ini memberikan kesempatan untuk bermain dan percaya pada saya meski tidak bermain regular di klub sebelumnya."

Coutinho juga mengatakan betapa dia menghargai dukungan fans.

"Saya diterima sejak hari pertama saya di sini. Seperti yang selalu saya katakan, Liverpool adalah keluarga besar dan saya senang di sini."

Coutinho tampil cemerlang dan dia terpilih sebagai Player of the Month untuk Desember, demikian seperti dikutip di liverpoolecho.co.uk. 

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Coutinho perpanjang kontrak dengan Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar