Senin, 02 Februari 2015

Berita Olahraga Andre Schurrle dilepas Chelsea ke Wolfsburg

Berita Olahraga Andre Schurrle dilepas Chelsea ke Wolfsburg

sumber artikel Andre Schurrle dilepas Chelsea ke Wolfsburg : http://www.antaranews.com/berita/477827/andre-schurrle-dilepas-chelsea-ke-wolfsburg
Wolfsburg, Jerman (ANTARA News) - Penyerang sayap Chelsea Andre Schurrle resmi pindah ke klub Bundesliga Wolfsburg dengan kontrak permanen hingga tahun 2019 seharga 30 juta euro.

Schurrle (24) kembali ke Bundesliga setelah 18 bulan meninggalkan Bayer Leverkusen setelah dikontrak dengan biaya 25 juta euro untuk mencicipi Liga Utama Inggris bersama Chelsea pada tahun 2013.

Kepindahan pemain timnas Jerman itu terjadi beberapa menit sebelum penutupan jendela transfer sepakbola Jerman, Senin (2/2) pukul 18.00 waktu setempat.

"Akhirnya tinta telah ditorehkan di atas kertas, @Andre_Schuerrle resmi pindah dari Chelsea ke Wolves (julukan Wolfsburg) dengan kontrak sampai 2019," demikian peryataan resmi di akun Twitter resmi Wolfsburg, Senin.

Nama Schurrle tertera di daftar transfer Liga Jerman (DFL) bulan Januari 2015 dan direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, mengatakan yakin mendapatkan pemain incarannya pada penutupan bursa transfer.

"Dengan uang maka semuanya akan menjadi mudah," ungkap Klaus Allofs seperti dikutip espnfc.com.

Di liga, Wolfsburg tampil cemerlang usai mengalahkan pimpinan klasemen Bayern Munchen 4-1, Jumat (30/1), dan memperpendek jarak dengan tim asuhan Pep Guardiola menjadi delapan poin.

Klub yang bermarkas di Volkswagen Arena itu juga mesuk ke babak 32 besar di Liga Europa dan akan menghadapi Sporting Lisbon akhir bulan Februari 2015.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Andre Schurrle dilepas Chelsea ke Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar