Kamis, 12 Februari 2015

Berita bola : Yunani Punya Pelatih Baru Pengganti Ranieri

Berita bola : Yunani Punya Pelatih Baru Pengganti Ranieri

sumber berita Yunani Punya Pelatih Baru Pengganti Ranieri : detik.com
Athena - Tim nasional Yunani sudah punya pelatih baru untuk menggantikan Claudio Ranieri. Dia adalah orang Uruguay bernama Sergio Markarian.

Cuma empat bulan Ranieri menangani Hellas sebelum dipecat November lalu usai negara itu kalah 0-1 dari Kepulauan Faroe di kandang sendiri. Alhasil Yunani kini berada di posisi buncit Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan satu poin dari empat laganya.

Markarian, yang punya pengalaman menangani sejumlah timnas Amerika Latin seperti Peru dan Paraguay, pun dipilih sebagai suksesor Ranieri.

Tugas pertama Markarian adalah laga kualifikasi melawan Hungaria 29 Maret mendatang, sebelum tandang ke Faroe pada Juni.

"Bagi saya merupakan sebuah kehormatan besar bisa mendapat jabatan pelatih tim nasional," ujar Markarian seperti dikutip Soccerway.

"Saya ingin berterima kasih kepada federasi yang telah memilih saya untuk posisi ini," sambungnya.

"Kami punya tugas berat ke depannya, tapi saya yakin dengan cara kerja saya, juga dengan para pemain Yunani."


Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Yunani Punya Pelatih Baru Pengganti Ranieri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar