Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Walcott Perbesar Keunggulan Arsenal

Berita bola : Walcott Perbesar Keunggulan Arsenal

sumber berita Walcott Perbesar Keunggulan Arsenal : detik.com
London - Arsenal menyudahi paruh pertama dengan meyakinkan. The Gunners sementara memimpin 2-0 atas Leicester City berkat gol-gol dari Laurent Koscielny dan Theo Walcott.


Jalannya Pertandingan

Peluang pertama tercipta di menit ketiga oleh Leicester. Riyad Mahrez menemukan celah di area lebar lapangan sebelum melepaskan tembakan ke arah tiang. Namun bisa dihadang Laurent Koscielny untuk menghasilkan sepak pojok.

Tim tamu mengancam lagi. Operan cantik Esteban Cambiasso diterima Mahrez sebelum menusuk ke kotak penalti. Sayangnya, sepakan mendatar Mahrez bergulir tipis di depan gawang David Ospina dan tak ada kawannya yang menyambar.

Peluang berbahaya Arsenal. Mesut Oezil melepaskan umpan terobosan yang diterima Theo Walcott. Pemain yang disebut terakhir mencoba mencukil bola tapi masih bisa dihalau Mark Schwarzer.

Di menit ke-27, Koscielny membawa Arsenal memimpin 1-0. Dari sepak pojok Oezil, Koscielnya menyambut bola dengan sontekan mendatar yang menembus penjagaan Schwarzer.

Setelah kebobolan Leicester kembali menekan pertahanan Arsenal. Crossing apik Paul Konchesky berhasil dipotong Per Mertesacker sebelum menjangkau rekannya di mulut gawang. Sundulan Mahrez menyongsong umpan silang juga masih terlalu tinggi.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Walcott Perbesar Keunggulan Arsenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar