Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Torehan Gol Messi Mulai Lewati Ronaldo

Berita bola : Torehan Gol Messi Mulai Lewati Ronaldo

sumber berita Torehan Gol Messi Mulai Lewati Ronaldo : detik.com
Barcelona - Hat-trick Lionel Messi ke gawang Levante semalam membuatnya menyamai rekor hat-trick La Liga miliki Cristiano Ronaldo. Sementara untuk torehan golnya musim ini, Messi sudah berada di depan Ronaldo.

Messi jadi bintang saat Barcelona menghantam Levante lima gol tanpa balas. Penyerang Argentina itu bikin gol di menit ke-38, 59, dan 66. Trigol ketiga Messi musim ini setelah ke gawang Espanyol dan Deportivo La Coruna.

Tiga gol ke gawang Diego Marino itu tak hanya kian menegaskan bahwa Messi tengah on fire, 14 gol dan 7 assist di 10 penampilan terakhirnya, namun juga kian "memanaskan" persaingannya dengan Ronaldo.

Sejak kalah di gala dinner Ballon d'Or 2014 awal Januari lalu atau tepatnya setelah pergantian tahun, Messi ngebut dengan torehan gol-gol tersebut di atas. Sementara itu Ronaldo justru menurun karena hanya bikin empat gol dan dua assist dari delapan pertandingan terakhirnya.

Bahkan Ronaldo tidak bikin gol di tiga laga terakhirnya dan diwarnai dengan kartu merah di laga kontra Cordoba.

Wajar jika Messi sudah menguntit Ronaldo di daftar El Pichichi dengan 26 gol, selisih dua dengan milik rivalnya asal Portugal itu. Bahkan torehan 23 trigol Ronaldo yang jadi rekor di La Liga pun sudah disamai Messi.

Ronaldo juga ada baiknya segera kembali ke performa terbaiknya mengingat Messi kini sudah bikin 37 gol di seluruh kompetisi, unggul satu dari Ronaldo. Rincian gol Messi adalah 26 gol di liga, 8 gol di Liga Champions, dan tiga di Copa del Rey.

On fire-nya Messi pun berbanding lurus dengan performa Barca yang memenangi 11 laga terakhirnya, yang membuat pasukan Luis Enrique itu hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Maka itu laga El Clasico di Camp Nou Maret mendatang akan sangat menarik ditunggu, karena itu adalah momentum terbaik Barca dan Messi menyalip Ronaldo dengan Madrid-nya.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Torehan Gol Messi Mulai Lewati Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar