Jumat, 20 Februari 2015

Berita bola : Rojo Mulai Pahami Karakter Liga Inggris dan Rival-rival MU

Berita bola : Rojo Mulai Pahami Karakter Liga Inggris dan Rival-rival MU

sumber berita Rojo Mulai Pahami Karakter Liga Inggris dan Rival-rival MU : detik.com
Manchester - Baru empat bulan jadi bagian Manchester United, Marcos Rojo mengklaim cocok di Inggris. Bek Argentina itu bisa langsung nyetel dan mulai memahami karakteristik liga dan tim kontestan lainnya.

Rojo didatangkan dari Sporting Lisbon pada transfer musim panas tahun lalu. Rojo resmi diikat selama lima tahun dengan nilai kontrak senilai 20 juta euro.

Rojo langsung menjadi langganan starter di 'Setan Merah'. Dalam 14 pertandingan di liga, dia membuat umpan akurat 85,3% dan memenangkan duel di udara 2,8.

Pemain 24 tahun itu pun merasa sudah klop dengan rekan satu tim. Dia juga merasa sudah bisa beradaptasi dengan atmosfer kompetisi di Inggris.

"Sejak aku datang, aku sudah terhanyut dengan klub ini. Baik sejarah ataupun saat ini ketika manajer meminta kami tampil," kata Rojo seperti dikutip situs resmi klub.

"Kemampuanku sudah banyak meningkat. Aku masih harus memahami liga ini dengan lebih baik dan karakteristik lawan-lawan. Aku bekerja keras untuk itu," jelas dia.

Rojo akan kembali mendapatkan ujian saat MU menghadapi Swansea City di Liberty Stadium pada Sabtu (21/2/2015) malam WIB.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Rojo Mulai Pahami Karakter Liga Inggris dan Rival-rival MU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar