Minggu, 08 Februari 2015

Berita bola : Pesta Ultah Ronaldo Usai Kekalahan Madrid

Berita bola : Pesta Ultah Ronaldo Usai Kekalahan Madrid

sumber berita Pesta Ultah Ronaldo Usai Kekalahan Madrid : detik.com
Madrid - Hanya beberapa jam setelah Real Madrid menelan kekalahan telak di kandang Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo menggelar pesta ulang tahun. CR7 kehadiran tamu beberapa rekannya di El Real.

Dikutip dari Marca, pesta ulang tahun Ronaldo digelar di sebuah restoran mewah bernama In Zalacain, yang terletak di kawasan elit La Finca, Madrid. Disebutkan kalau ada sekitar 150 undangan khusus hadir dalam acara tersebut, termasuk beberapa penggawa El Real.

Pesta yang disebutkan berlangsung meriah itu digelar hanya beberapa jam setelah Madrid menelan kekalahan telak ketika melawat ke Atletico Madrid dengan skor 0-4. Itu merupakan kekalahan terberat Los Merengues sejak 2011.

Meski Madrid tengah terpukul atas hasil tersebut, Ronaldo disebutkan tidak bisa membatalkan pesta ulang tahunnya yang ke-30 itu. Pesta tersebut sudah dia siapkan sejak tengah pekan lalu.

Hadir memeriahkan acara tersebut adalah penyanyi asal Kolombia, Kevin Roldan. Tengah berbahagia merayakan ulang tahun, Ronaldo ikut bernyanyi dengan Roldan di atas panggung.

Beberapa pemain Madrid datang ke acara tersebut. Di antaranya adalah Marcelo, James Rodriguez dan Luka Modric. Ketiga pemain itu tidak bermain di Vicente Calderon karena cedera dan tengah dalam periode hukuman akumulasi kartu.

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Pesta Ultah Ronaldo Usai Kekalahan Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar