Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Persipura Kembali Datangkan Pelatih Asal Brasil

Berita bola : Persipura Kembali Datangkan Pelatih Asal Brasil

sumber berita Persipura Kembali Datangkan Pelatih Asal Brasil : detik.com
Jakarta - Meski sudah memiliki Osvaldo Lessa sebagai pelatih utama, Persipura Jayapura kembali mendatangkan pelatih anyar asal Brasil. Sudah bergabung dengan tim yang sedang melakukan persiapan di Malang, orang Brasil itu diserahi tugas membantu kerja Lessa.

Pelatih asal Brasil yang baru saja masuk dalam susunan kepelatihan Persipura bernama Claudio Marcelos De Jesus. Berasal dari Sao Paolo, Claudio punya tugas yang jelas untuk membantu kerja pelatih Osvaldo Lessa dengan fokus kerja bersama pemain usia 21 tahun.

Claudio sudah bergabung dengan seluruh skuat persipura yang saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Malang.

"Kami sudah datangkan pelatih baru dari Brasil, dan kini sudah bergabung dengan tim di Malang," ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, Rabu (11/2/2015).

"Pelatih baru bukan menggeser Osvaldo, tapi untuk membantunya," lanjut dia.

Dikontraknya Claudio merupakan langkah nyata Persipura dalam upaya mengembangkan pemain muda yang mereka miliki. Nantinya diharapkan makin banyak pemain belia yang dipromosikan ke tim utama.

"Dia akan lebih berkonsentrasi pada pemain Persipura usia 21 tahun. Persipura ingin pemain usia 21 benar-benar siap masuk tim inti, sehingga kami mendatangkan pelatih untuk menggodoknya."

"Kami ingin kedepan mengandalkan talenta-talenta lokal," tuntas dia.

Kedatangan Claudio melanjutkan tradisi Persipura yang punya pelatih asal Brasil. Musim lalu tim usia 21 mereka juga dilatih orang Brasil bernama Amilton Deolivera.
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Persipura Kembali Datangkan Pelatih Asal Brasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar