Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Periode yang Bikin City Frustrasi

Berita bola : Periode yang Bikin City Frustrasi

sumber berita Periode yang Bikin City Frustrasi : detik.com
Manchester - Hasil-hasil tak memuaskan sejak Januari menunjukkan Manchester City tengah mengalami penurunan performa. The Citizens mengakui periode ini bikin mereka frustrasi.

Sejak pergantian tahun, ada tujuh pertandingan kompetitif yang dijalani City sampai saat ini. Dari tujuh laga tersebut, mereka hanya menang dua kali. Itu adalah dua laga pertama di tahun 2015 ini.

Sejak saat itu, lima partai lainnya tak sekalipun dimenangi. Anak asuh Manuel Pellegrini memetik tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Khusus di Premier League, hasil-hasil mengecewakan ini membuat jarak mereka dengan Chelsea di puncak klasemen melebar jadi tujuh poin. City saat ini ada di tangga kedua dengan nilai 49 dari 24 pekan. Padahal, mereka sempat menempati posisi teratas klasemen sebelum loyo belakangan ini.

"Ini bikin frustrasi. Kami sebelumnya menjalani bulan yang sangat bagus di Desember, memenangi banyak laga. Kami mencapai puncak klasemen tapi kemudian untuk berbagai alasan kami tidak mencetak gol lagi," kata Pellegrini di Manchester Evening News.

"Tapi tim ini terus memegang banyak penguasaan bola, menunjukkan sikap yang bagus, dan kami banyak berlari. Tertinggal tujuh poin itu mengecewakan bagi kami semua. Tapi bukan berarti kami tidak akan berjuang memulihkan poin-poin yang hilang itu," imbuh manajer asal Chile tersebut.

Sejak pergantian tahun City memang tampak kesulitan mencetak gol. dalam tujuh laga itu, mereka cuma mencetak delapan gol sementara di sisi lain kebobolan 10 kali.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Periode yang Bikin City Frustrasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar