Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : MU Tak Meyakinkan, Van Gaal Khawatir 'Setan Merah' Kehilangan Dukungan Suporter

Berita bola : MU Tak Meyakinkan, Van Gaal Khawatir 'Setan Merah' Kehilangan Dukungan Suporter

sumber berita MU Tak Meyakinkan, Van Gaal Khawatir 'Setan Merah' Kehilangan Dukungan Suporter : detik.com
Manchester - Kemenangan yang diraih atas Burnley tak lantas membuat Louis van Gaal senang. Penampilan yang kurang meyakinkan disebutnya bisa membuat The Red Devils kehilangan dukungan suporternya.

Dua gol Chris Smalling dan satu lainnya dari Robin van Persie memberi MU kemenangan 3-1 saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengantar The Red Devils naik ke posisi tiga klasemen dengan koleksi 47 poin.

Meski menang, penampilan MU dinilai tidak terlalu meyakinkan. Menurut catatan Opta, Burney di babak pertama berhasil melepaskan 10 tembakan, sementara tuan rumah justru cuma punya tujuh shot. Saat 90 menit terlalui jumlah shot tim tamu lebih banyak yakni berjumlah 13 (3 on goal) sementara MU melepaskan 11 (7 on goal).

Penampilan yang kurang meyakinkan dikhawatirkan Van Gaal bisa membuat suporter mulai meninggalkan MU. Disebut manajer asal Belanda itu, di laga dengan Burnley dia mulai mendengar ada suporter yang menyiuli penampilan Wayne Rooney dkk.

"Saya mendengar siulan pertama - itu jadi kekhawatiran karena kita bermain untuk suporter. Suporter adalah bagian terpenting dari klub," sahut Van Gaal di Skysports.

"Mereka (suporter) membuat klub ini tetap hidup dan itu sangat penting, dan itu karena mereka juga bertepuk tangan untuk kami setelah pertandingan dan selalu berada di laga selama 90 menit, bukan 45 menit," lanjutnya.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di MU Tak Meyakinkan, Van Gaal Khawatir 'Setan Merah' Kehilangan Dukungan Suporter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar