Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Menang pun Barcelona Masih Kurang Puas

Berita bola : Menang pun Barcelona Masih Kurang Puas

sumber berita Menang pun Barcelona Masih Kurang Puas : detik.com
Barcelona - Meski menang 3-1 atas Villarreal, Barcelona tampaknya kurang puas dengan hasil tersebut. Gelandang Blaugrana Andres Iniesta menilai timnya bisa tampil lebih baik sehingga tak kebobolan.

Barca menang 3-1 kala menjamu Villarreal di Camp Nou, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB tadi di semifinal leg I Copa del Rey. Lionel Messi, Iniesta, dan Gerard Pique menyumbangkan masing-masing satu gol, sementara gol balasan tim tamu dicetak Manuel Trigueros.

Kemenangan ini membuat satu kaki Barca sudah menginjak di laga final. Mereka tinggal butuh hasil imbang pada leg II nanti untuk lolos.

Namun kemenangan ini menyisakan sedikit kekecewaan untuk Iniesta. Dia menilai satu gol yang bersarang ke gawang Marc-Andre Ter Stegen seharusnya bisa dihindari, juga percaya sejatinya bisa mencetak gol lebih banyak.

"Kami melakukan upaya besar. Cukup disayangkan kami kebobolan satu gol. Tapi hal yang terpenting adalah kami hanya berjarak 90 menit dari final. Kami harus bertandang ke Villarreal dan menampilkan performa komplet dan 'hidup' dalam segala aspek," katanya di situs resmi klub.

"Kami tahu kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi peluang-peluang harus bisa lebih diselesaikan. Hasilnya ya demikian dan kami tidak cukup senang. Targetnya adalah menang dan mendapatkan hasil bagus," tambahnya.

Statistik yang dicatat whoscored menunjukkan Barca dominan dengan penguasaan bola 73% berbanding 27%. Mereka melepaskan 17 tembakan dengan enam mengarah ke gawang, sedangkan lawannya cuma empat upaya di mana tiga yang tepat sasaran.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Menang pun Barcelona Masih Kurang Puas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar