Rabu, 11 Februari 2015

Berita bola : Matic: Gelar Premier League Jadi Prioritas Chelsea

Berita bola : Matic: Gelar Premier League Jadi Prioritas Chelsea

sumber berita Matic: Gelar Premier League Jadi Prioritas Chelsea : detik.com
London - Chelsea masih punya kesempatan untuk meraih tiga gelar sekaligus musim ini. Tapi Nemanja Matic menyebut titel Premier League-lah yang jadi prioritas timnya.

Selain Piala FA, Chelsea masih 'aktif' di jalur persaingan di tiga kompetisi lainnya yakni Premier League, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Di Premier League, mereka masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin dari Manchester City di posisi dua.

Di Piala Liga Inggris peluang juara ada di depan mata karena mereka sudah menginjakkan kaki di final. Di laga puncak tersebut, mereka akan menghadapi sesama tim London, Tottenham Hotspur, di Wembley pada 1 Maret mendatang.

Sementara di Liga Champions, kesempatan masih terbuka meski jalannya juga masih cukup panjang. Anak asuh Jose Mourinho ada di babak 16 besar dana akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di laga dua leg.

Melihat lajunya yang terbilang konsisten, tak sedikit yang memperkirakan Chelsea mampu melaju di tiga kompetisi dan memenangi ketiganya. Sepanjang musim ini, mereka cuma menelan tiga kekalahan dan delapan kali imbang dari total 37 pertandingan kompetitif di semua ajang.

Namun soal prioritas, Chelsea mengaku memasang titel Premier League sebagai incaran utama. Sejak terakhir kali pada musim 2009-2010 silam, anak-anak London barat memang belum lagi mencicipi tangga juara.

"Kami masih punya tiga kompetisi untuk dijalani tapi sejujurnya, yang paling krusial adalah Premier League. Karena untuk klub kami, untuk para suporter, titel ini yang paling penting," kata Matic kepada London Evening Standard.

"Kami akan mencoba memenangi itu dan kemudian melihat apa yang terjadi di Liga Champions serta di final Piala Liga Inggris melawan Tottenham, yang mana akan jadi pertarungan menarik dan ketat," tambah gelandang 26 tahun ini.
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Matic: Gelar Premier League Jadi Prioritas Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar