Jumat, 20 Februari 2015

Berita bola : Manajer Swansea Antisipasi Rooney Dimainkan sebagai Gelandang

Berita bola : Manajer Swansea Antisipasi Rooney Dimainkan sebagai Gelandang

sumber berita Manajer Swansea Antisipasi Rooney Dimainkan sebagai Gelandang : detik.com
Swansea - Dalam beberapa pekan terakhir, Wayne Rooney selalu diplot sebagai gelandang oleh Louis van Gaal. Meski sempat kembali jadi penyerang sejenak, manajer Swansea City, Garry Monk, mengantisipasi Rooney kembali diplot sebagai gelandang akhir pekan ini.

Sabtu (21/2), Swansea akan menjamu Manchester United di Liberty Stadium. Monk mengaku bahwa dirinya punya alasan untuk mewaspadai Rooney, seandainya kapten United itu kembali dipasang sebagai gelandang.

Menurut Monk, Rooney punya kebiasaan yang sama dengan eks gelandang United, Paul Scholes. Dulu, Scholes terbiasa berdiri amat dalam di lini tengah. Jika kesempatan tiba, Scholes tidak akan segan-segan langsung mengirimkan umpan ke depan dengan operan panjang.

Rooney, kata Monk, punya kemampuan serupa. "Saya memikirkan bahwa dalam beberapa tahun Rooney akan menjadi seorang gelandang, mengingat kemampuannya dalam melepaskan operan panjang," ujar Monk di ESPNFC.

"Tapi, saya ingat bahwa Scholes juga pernah melakukannya. Awalnya dia adalah pemain depan, tapi lama-lama mundur dan jadi seorang gelandang. Rooney juga begitu."

"Dia berbahaya di kedua area itu. Dia punya kualitas untuk menjadi seorang gelandang dan bisa mencetak gol juga."

"Saya paham mengapa dia dimainkan di sana sekarang. Tapi, saya mengharapkan dia dimainkan sebagai pemain depan akhir pekan ini," kata Monk.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Manajer Swansea Antisipasi Rooney Dimainkan sebagai Gelandang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar