Sabtu, 21 Februari 2015

Berita bola : Kecewanya Rooney Usai MU Kalah

Berita bola : Kecewanya Rooney Usai MU Kalah

sumber berita Kecewanya Rooney Usai MU Kalah : detik.com
Swansea - Wayne Rooney tampak kecewa berat setelah Manchester United kalah 1-2 dalam lawatannya ke markas Swansea City. Kapten MU itu menilai timnya tampil bagus sehingga layak memenangi pertandingan.

Secara keseluruhan, MU lebih dominan pada pertandingan yang digelar di Liberty Stadium itu. Ander Herrera membawa 'Setan Merah' memimpin di menit ke-28, tapi Swansea merespons lewat Ki Sung-yeung untuk menyeimbangkan permainan dua menit kemudian.

Setelah turun minum, pasukan Louis van Gaal itu lebih menekan Swansea namun urung menciptakan gol tambahan. Sementara, serangan balik tuan rumah berhasil melahirkan gol kedua sekaligus kemenangan lewat Bafetimbi Gomis setelah membelokkan tembakan Jonjo Shelvey.

Akibat kekalahan ini, MU mesti rela turun ke peringkat keempat dengan koleksi 47 poin, digusur Arsenal yang di laga lainnya mengalahkan Crystal Palace 2-1. Lebih buruk lagi, MU terancam keluar dari empat besar lantaran Southampton -- yang hanya terpaut satu angka dari mereka -- baru akan bermain Minggu (22/2/2015).

"Ini mengecewakan setelah sempat memimpin lalu kalah. Aku rasa penampilan kami bagus, kami mendominasi permainan, terutama di babak kedua," ucap Rooney yang dilansir BBC Sport. "Swansea sulit keluar dari daerahnya sendiri tapi kami gagal menciptakan gol kedua. Mereka menfaatkannya dan mencetak gol yang berbau keberuntungan."

"Kami sudah menciptakan banyak peluang, tapi terus terang, Swansea bertahan di kotaknya dengan baik. Tapi kami harus berlanjut -- ini hanya salah satu dari banyak pertandingan," sambung pemain bertubuh gempal ini.

"Kami jelas pantas memenangi pertandingan ini. Hal yang mengecewakan adalah ketika Anda bermain bagus dan Anda tidak menang. Tapi itulah sepakbola," imbuh Rooney.




Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Kecewanya Rooney Usai MU Kalah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar