Jumat, 06 Februari 2015

Berita bola : Kane-Eriksen, Bisa Bikin Gol ke Gawang Arsenal?

Berita bola : Kane-Eriksen, Bisa Bikin Gol ke Gawang Arsenal?

sumber berita Kane-Eriksen, Bisa Bikin Gol ke Gawang Arsenal? : detik.com
London - Tantangan besar buat duo Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Christian Eriksen, sudah menunggu akhir pekan ini. Adalah Arsenal yang "menantang" keduanya untuk bisa segera bikin gol perdana ke gawang mereka.

Laju Spurs tengah menanjak di Premier League belakangan ini. Semenjak kalah 0-3 dari Chelsea awal Desember lalu, The Lilywhites meraih delapan kemenangan dan dua hasil imbang di 10 laga terakhir di liga.

Itu belum termasuk keberhasilan mereka lolos ke final Piala Liga Inggris, meski ada satu cela saat disingkirkan Leicester City di babak keempat Piala FA.

Setelah sempat tersendat-sendat di awal musim, Spurs kini ada di posisi keenam dengan 40 poin, selisih dua angka dari Southampton dan Arsenal, yang beriringan di posisi keempat dan kelima.

Kini Spurs akan menghadapi salah satu pesaingnya menuju posisi empat besar yakni Arsenal di White Hart Lane, Sabtu (7/2) malam WIB besok. Bermodalkan tren positif belakangan ini, jelas Spurs punya peluang besar menang.

Apalagi rekor The Gunners di kandang rivalnya itu sedang buruk dengan hanya sekali menang dari lima pertemuan terakhir di sana. Meski Arsenal tak bisa diremehkan, mengingat anak asuh Arsene Wenger juga tengah tampil impresif.

Selain itu Eriksen dan Kane, yang jadi protagonista Spurs musim ini, patut diuji ketajamannya mengingat mereka belum pernah bikin gol ke gawang Arsenal, sejak muncul di tim utama musim lalu.Next

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Kane-Eriksen, Bisa Bikin Gol ke Gawang Arsenal?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar