Kamis, 05 Februari 2015

Berita bola : 'Jika Hengkang dari City, Dzeko Ingin ke Juve atau Atletico'

Berita bola : 'Jika Hengkang dari City, Dzeko Ingin ke Juve atau Atletico'

sumber berita 'Jika Hengkang dari City, Dzeko Ingin ke Juve atau Atletico' : detik.com
Manchester - Masa depan Edin Dzeko bersama Manchester City masih terus dispekulasikan. Jika memang dia harus hengkang musim panas nanti, maka tujuannya adalah Juventus atau Atletico Madrid.

Semenjak gabung ke City pada 2011, Dzeko tidak pernah benar-benar bisa jadi pemain reguler di skuat City. Apalagi semenjak kedatangan Sergio Aguero, Dzeko selalu jadi pilihan kedua di bawah striker Argentina itu.

Kini City punya lagi striker baru setelah membeli Wilfried Bony dari Swansea City. Jadilah juara Premier League itu punya empat striker plus Alvaro Negredo yang sedang dipinjamkan ke Valencia.

Waktu bermain Dzeko terbilang bakal lebih terbatas. Padahal musim ini dia baru enam kali jadi starter di Premier League dari total 13 penampilan. Produktivitasnya pun terbilang buruk karena hanya bikin empat gol di seluruh kompetisi.

Maka wajar jika pemain Bosnia Herzegovina itu terus saja diisukan akan hengkang dari City. Yang paling dekat tentu adalah di bursa transfer musim panas nanti.

Jika memang Dzeko harus hengkang, maka ada dua klub yang disebut bakal jadi tujuan berikutnya. Mereka adalah Juve dan Atletico.

"Kami tidak menerima tawaran apapun dari Fenerbahce. Musim lalu Roberto Mancini saat masih menangani Galatasaray juga coba meminjamnya, tapi tidak ada realisasinya," ujar agen Dzeko, Irfan Radzipegic, seperti dikutip Football Italia.

"Dzeko sudah berumur 28 tahun dan ingin bermain di salah satu tim terbaik di Eropa," lanjutnya.

"Jika dia ingin meninggalkan Manchester City, maka dia lebih suka gabung ke klub besar seperti Juventus atau Atletico Madrid," demikian dia.
Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di 'Jika Hengkang dari City, Dzeko Ingin ke Juve atau Atletico'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar