Senin, 09 Februari 2015

Berita bola : Hadapi Liverpool, Lloris Dapat Ujian Berat

Berita bola : Hadapi Liverpool, Lloris Dapat Ujian Berat

sumber berita Hadapi Liverpool, Lloris Dapat Ujian Berat : detik.com
Liverpool - Hugo Lloris mendapatkan ujian berat tengah pekan ini. Klubnya, Tottenham Hotspur, akan menghadapi Liverpool yang dalam beberapa pertemuan terakhir sukses menciptakan belasan gol ke gawang Tottenham.

Dalam tiga pertemuan terakhir di Premier League, Tottenham selalu kalah dari Liverpool. Tidak hanya itu, The Lilywhites juga gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan tersebut.

Liverpool sukses menundukkan Tottenham dengan skor 5-0, 4-0, dan terakhir 3-0. Dengan demikian, The Reds sukses menciptakan 12 gol tanpa kebobolan sama sekali dari Tottenham.

Kendati demikian, Lloris meyakini bahwa timnya tidak akan tampil seburuk itu lagi. Catatan Tottenham dalam tiga pertandingan terakhir memang sedang bagus. Mereka melewati tiga pertandingan tersebut dengan kemenangan. Terakhir, Tottenham sukses menundukkan Arsenal 2-1.

"Musim masih sangat panjang. Tentu saja, ada masanya performa kami turun," ujar Lloris seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, saya pikir, kunci keberhasilan kami adalah bekerja keras setiap hari. Ada mentalitas kuat di dalam tim ini. Kami berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi ekspektasi manajer dan bermain sebaik mungkin di lapangan."

"Ini lebih dari sekadar performa tiap individu. Yang berusaha kami lakukan adalah memperbaiki performa tim secara keseluruhan," kata penjaga gawang asal Prancis ini.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Hadapi Liverpool, Lloris Dapat Ujian Berat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar