Jumat, 13 Februari 2015

Berita bola : Gerrard dan Lucas Cedera, Henderson Siap Pikul Tanggung Jawab Lebih Besar

Berita bola : Gerrard dan Lucas Cedera, Henderson Siap Pikul Tanggung Jawab Lebih Besar

sumber berita Gerrard dan Lucas Cedera, Henderson Siap Pikul Tanggung Jawab Lebih Besar : detik.com
Liverpool - Wakil kapten Liverpool Jordan Henderson menyatakan kesiapan memikul tanggung jawab lebih besar, seiring dengan cederanya kapten Steven Gerrard dan Lucas Leiva--yang niscaya turut berimbas pada lini tengah 'Si Merah'.

Gerrard diperkirakan mesti menepi sampai dengan tiga pekan akibat cedera hamstring. Sementara Lucas tampaknya bakal jadi penonton untuk durasi dua kali lipat akibat cedera paha.

"Kehilangan Lucas merupakan sebuah pukulan besar karena ia sudah sedemikian luar biasa buat kami sejak ia bermain di tim sebagai gelandang bertahan," sebut Henderson di Liverpool Echo.

"Tentu saja Stevie (Gerrard) juga sebuah kehilangan besar kendatipun tidak selama sepertinya (Lucas), tapi ada partai-partai besar yang akan hadir dengan dirinya mungkin belum bisa tampil.

"Tetapi ini juga peluang buat para pemain lain untuk tampil dan memperlihatkan kemampuan di tim. Semoga seseorang bisa melakukannya. Mungkin aku juga harus mengambil tanggung jawab lebih besar dengan absennya dua pemain tersebut," tegasnya.

Di sisa bulan Februari ini Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di Piala FA, menghadapi Besiktas di dua laga Liga Europa, selain juga melawan Southampton di Premier League. Sedangkan pada hari pertama di bulan Maret, Anfield Gank bakal menjamu Manchester City juga di ajang Premier League.



Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Gerrard dan Lucas Cedera, Henderson Siap Pikul Tanggung Jawab Lebih Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar